[BERITA] Eric Membelikan Minwoo Pisau dan Kapak Untuk LoJ..Tapi Dia Minta Minwoo Kembalikan Semuanya Pasca-LoJ XD (090514)

Menunjukkan bentuk bromance, Shinhwa Eric mempersembahkan pisau dan kapak untuk melindungi diri pada Lee Minwoo saat dia pergi ke hutan. 

Pada Mei 9, Lee Minwoo berpartisipasi di konferensi pers SBSThe Laws of the Jungle in Brazil, ketika dia berbagi apa yang dikatakan sesama member Shinhwa, Eric, mengenai kepergiannya ke hutan. 

37084026

“Awalnya, dia berkata, “Kamu tidak sungguh-sungguh bakal pergi kan?” Tapi waktu aku bilang aku sungguh akan pergi, dia bilang selamat jalan,” kata Lee Minwoo. Dia juga menambahkan bahwa Eric adalah member yang paling mengkhawatirkannya. 

“Dia memberitahuku bahwa saat aku sampai disana, Byung Man hyung akan punya pisau bagus dan aku butuh pisau bagus juga, jadi dia membelikanku satu. Dia juga membelikanku sebuah kapas dan teropong binokuler.” kata Lee Minwoo. “Saat Eric membelikanku benda-benda ini, aku merasa dia mencoba mengusirku ke hutan.” 

Lee Min Woo kemudian berkata Eric menginginkan semua benda itu dikembalikan padanya jadi dia bisa menggunakannya untuk naik gunung. 

“Pasti menyenangkan seandainya semua member pergi bersama. Mereka bertanya bagaimana rasanya saat aku kembali. Mereka semua tertarik pada serangga, dan bertanya soal makanannya,” kata Lee Minwoo. “Aku merekomendasikan Eric untuk pergi berikutnya. Aku akan membelikannya peralatan.” 

(omit details about press conference attendees)

Photo Credit: Shinhwa Company

Source: MWAVE

Leave a Reply

