[BERITA] Suara Shin Hyesung Mengguncang Nangang, Datang ke Taiwan Untuk Kesekian Kalinya (040514)

tumblr_inline_n514cojoCt1rb7x3v

Diadakan oleh sebuah online mall, “Yashion Carnival” digelar pada Sabtu lalu di Nangang Convention Hall, Taipei, dengan bintang-bintang terkenal dari Jepang dan Korea. Selain penyanyi sekaligus aktor Seo Inguk, vokal utama dari grup terawet di Korea “Shinhwa” Shin Hyesung juga datang untuk bergabung di acara ini. Untuk sekarang, Shin Hyesung sangat bernada rendah saat datang ke Taiwan, memilih untuk tidak mengumumkan penerbangannya, karena ia tidak ingin fans melewatkan sekolah atau kerja untuk menyambutnya, dan tanpa publikasi dan iklan untuk penampilannya, ini adalah perjalanan untuk berkeliling sambil melihat-lihat dan makan. Dan fans Shinhwa, “Shinhwa Changjo” memberikan teriakan terbesar, lautan lightstick orange benar-benar menunjukkan ketenaran Shin Hyesung, bersama dengan teriakan yang kencang dan penuh semangat.

Penyanyi berbakat Shin Hyesung menyanyikan “It’ll be good if it were you”, “I love you”, and “Ex-mind” secara berturut-turut dengan suaranya yang indah dan menyentuh, dan nyanyian dan suaranya benar-benar membuat penonton terpikat. Ia tampil dengan setelan hitam, dan menyematkan pita kuning di dadanya, begitu juga Seo Inguk, mengenang tragedi kapal feri Korea. Datang ke Taiwan untuk waktu yang tak terhitung, sambil tersenyum Shin Hyesung berkata, “Aku tidak ingat sudah berapa kali aku datang kesini, tetapi aku datang kesini untuk waktu yang tak terhitung!” Ia mengekspresikan perasaan bahagianya untuk datang lagi setelah sekian lama, dan khususnya lokasi untuk acara ini sama dengan lokasi konser Shinhwa di Taiwan, jadi ini sangat berkesan untuknya. Saat berbincang tentang Taiwan, satu yang tidak dapat dielakkan ialah ingatan tentang Xiaolongbao dan Mango shaved ice, Shin Hyesung berkata, dengan ekspresi penuh kepuasan, “Aku memakannya kemarin!”

tumblr_inline_n515bkQTZw1rb7x3v

Sering datang ke Taiwan, saat Shin Hyesung ditanyai sudah berapa kali ia kesini, dengan ragu ia berkata, “Aku tidak ingat…” Pada kenyataannya, fans langsung menjawabnya, dan ketiadaan halangan perbedaan bahasa membuat Shin Hyesung tersenyum ceria.

Shin Hyesung tampil dan menyanyikan 3 buah lagu, dan sambil tertawa ia berkata, “Cara berpakaian saya biasanya sangat berbeda dengan cara berpakaian saya di atas panggung,” mengungkapkan ia biasanya memakai training karena ia aktif berolahraga akhir-akhir ini. Maknae Shinhwa, Andy, telah kembali setelah kasus perjudian ilegal dan disebutkan bahwa semua member akan muncul bersama sekali lagi di akhir tahun.

sr: Yam news
Eng translation by malpabo.tumblr.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s