[BERITA] Shinhwa Menyelesaikan Konser Perayaan 16 tahun dengan Sukses (240398)

tumblr_inline_n2w4j2vnLO1rcuxz9

Shinhwa, satu-satunya grup idol K-Pop tahun 90an yang belum bubar, menyelenggarakan konser perayaan ke 16 tahun mereka pada tanggal 23 Maret di Olympic Stadium Seoul.

Saat beberapa orang yakin Andy tidak akan berada di konser dikarenakan insiden perjudian ilegal, Andy membuat kejutan dengan tampil di akhir konser.

tumblr_inline_n2w4jf8SzE1rcuxz9

Mereka memmbuka konser mereka dengan lagu-lagu mereka, “Scarface”,” Venus”, dan “Brand New”, dan lalu menampilkan beberapa lagu-lagu favorit lama, seperti “Shooting Star”, “Red Carpet”, “Perfect Man”, dan “Hey! Come On”, dimana fans diberikan kesempatan untuk mengenang masa lalu.

Selanjutnya fans berkesempatan untuk menonton penampilan yang belum pernah ditampilkan sebelumnya untuk “Move With Me” dan “Mannequin”.

tumblr_inline_n2w4jo85Az1rcuxz9

Member Kim Dongwan mengatakan bahwa mereka khawatir tentang akan sebaik apa jadinya konser ini, tetapi dikarenakan dukungan yang luar biasa dari para fans dan penonton, mereka merasa bahwa mereka mengakhiri konser dengan sukses.

Ia juga mengungkapkan bahwa konser ini telah direncanakan oleh keenam member Shinhwa dan juga para staf.

tumblr_inline_n2w4jyXcIK1rcuxz9

Shin Hyesung juga berterima kasih untuk kedatangan para penonton dan berjanji untuk menunjukkan penampilan yang ingin mereka lihat di sini.

Lee Minwoo juga mengekspresikan bahwa ingin berterima kasih kepada setiap penonton, dan ia yakin ia akan melihat fans di konser seperti ini lagi sampai akhir hidupnya.

Di akhir konser, member Shinhwa mengatakan kepada fans bahwa mereka mempunyai hadiah untuk fans, yang mana hadiah itu adalah kunjungan kejutan Andy, saat Andy menuju panggung, fans Shinhwa menyambutnya dengan berteriak sekencang yang mereka bisa.

tumblr_inline_n2w4k8X77J1rcuxz9

Andy mengaku bahwa ia merasa tidak cukup berani untuk tampil di hadapan fansnya dan merasa bahwa ia tidak mempunyai hak untuk itu, dan ia datang ke atas panggung untuk meminta maaf kepada fans dan juga para member atas apa yang telah dilakukannya. Kemudian ia berjanji bahwa ia akan berusaha keras untuk lebih rajin dan mengganti kerugian atas apa yang telah dilakukannya dengan menepati janji itu.

Secara keselurahan, Shinhwa mengakhiri konser mereka dengan sukses, yang diadakan pada tanggal 22 dan 23 Maret untuk dua hari, di mana show kedua mereka habis terjual.

Sementara itu, Shinhwa mengungkapkan bahwa mereka berencana untuk merilis album baru mereka di pertengahan akhir tahun ini.

Source: Koreaboo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s