[BERITA] Konser 16 tahun Shinhwa: 180 Menit Penuh Tawa dan Momen Mengharukan.. Kemunculan Andy (230314)

Menyambut ulang tahun ke-16 sejak debut, grup Shinhwa tanpa lelah terus menyanyikan lagu-lagu hits mereka dalam berbagai genre, dance maupun ballad, di konser mereka, menunjukkan energi mereka. Setelah terlibat skandal tahun lalu dan karena itu dia melewatkan konser kali ini, Andy membuat penampilan mengejutkan diatas panggung diakhir konser dan mengejutkan semua orang.

Di konser 16 tahun “HERE” yang diadakan di siang hari tanggal 23 di Gymnastic Stadium, Olympic Park, Bangi-dong, Seoul, Shinhwa terus menerus menampilkan penampilan yang mendapat banyak dukungan selama masa promosi mereka yang lama dan menerima respon antusias.

Shinhwa member membuka konser dengan “Scarface”, “Venus”, “Brand New”, diikuti oleh “Shooting Star”, “Red Carpet”, “Hey Come On”, meningkatkan suhu di arena konser.

Menyanyikan lagu ballad seperti “Midnight Girl”, “Hurts”, “While Smiling” dll dengan suara manis, membawa perasaan sendu pada penonton, sedangkan penampilan untuk “Desire”, “Isn’t it pretty”, “Time Machine”, “Jam #1” seolah menilik kembali hubungan dan kenangan mereka yang telah berlangsung sekian lama.

Untuk para fans yang pergi kesana, penampilan pertama kali untuk “Move With Me”, “Mannequin” ditunjukkan. Juga, selain itu, ada pula “Perfect Man”, “U”, “Let It Go”, “First Love”, dan “On The Road”, yang mengandung masa depan dengan keenam member Shinhwa, yang telah bersama dalam waktu yang lama, dan perasaan mereka terhadap fans, secara spesial membentuk penampilan terakhir mereka.

Kim Dongwan berkata, “Ada banyak kekhawatiran, berkat banyak dukungan yang diberikan, konser kami beranjak menuju akhir. Konser kami bukanlah suara atau pemikiran satu orang, tapi kumpulan opini keenam member dan staff. Jangan membenci agensi siapapun atau seseorang.” dan “Kami akan memberikan yang terbaik. Terima kasih sudah mempercayai kami. Tolong tunjukkan banyak dukungan untuk aktivitas akhir tahun kami juga,” mengungkapkan rasa terima kasihnya.

Shin Hyesung berkata, “Jika kalian mempercayai kami, kami pasti akan membayar kalian dengan apa yang ingin kalian lihat jadi tolong percaya pada kami. Terima kasih sudah ada disini. Tolong nikmati dengan antusias hingga akhir.”

Lee Minwoo berkata, “Aku berterima kasih pada kalian semua. Aku harap kalian bisa menikmati konser hingga akhir,” dan setelah mengungkapkan terima kasihnya, dia berkata, “Kemarin, aku mendadak khawatir ada berapa banyak lagi penampilan, berapa banyak lagi konser yang bisa kami adakan. Jawabannya, ‘Aku akan melakukannya seumur hidup’ Aku mencintai kalian semua,” menerima tepuk tangan dan teriakan antusias.

BjblMYlCEAAXo_c

Para penonton seluruhnya mengangkat spanduk oranye bertuliskan “Here We Are”, menunjukkan rasa terima kasih dan cinta mereka.

Selama konser, para fans dengan keras meneriakkan “Shinhwa San” sekuat tenaga bahkan setelah konser berakhir. Melalui dukungan semacam itu, Shinhwa pastinya kembali ke panggung dengan “I Pray 4 U”, “Stay” dan “Yo!”, mereka menggunakan energi mereka yang tersisa.

Pada hari ini, konser tidak hanya memiliki penampilan keren tapi juga momen lucu. Ada sebuah porsi dimana pengalaman Shinhwa bisa dilihat. Dalam sebuah video yang disiapkan secara khusus untuk konser, melalui keaktifan member di kawasan perang yang tak stabil dan bagaimana mereka terlihat seperti kakek-kakek setelah waktu berlalu, tawa keras berhasil ditimbulkan. Percakapan lucu oleh para member selama konser membuat konser ini bisa dinikmati fans. Khususnya Kim Dongwan, yang bahkan lebih bersemangat hari ini, dan bicaranya yang tanpa henti bahkan menyebabkan para member terkejut.

Momen menyentuh yang tak disangka terus berlanjut hingga akhir. Andy, yang sedang dalam masa refleksi dan tidak muncul sama sekali dalam konser kemarin, muncul. Diperkenalkan para member dengan “Karena ini adalah hari yang spesial, jadi kami mempersiapkan hadiah,” Kemunculan Andy membuat fans mengungkapkan kebahagiaan mereka dengan teriakan eksplosif.

Andy ragu-ragu, berkata, “Aku merasa ragu karena aku tidak punya keberanian dan tidak tahu apa aku bisa berdiri disini, di depan kalian semua, dan diatas panggung. Namun karena aku ingin memberi tahu kalian bahwa aku sungguh minta maaf jadi aku berdiri disini. Fans, member, aku minta maaf dan menyesal.” mengungkapkan penyesalannya sambil menangis.

Andy terus berkata, “Aku sungguh merindukan fans, aku akan membalas kalian dengan sisi diriku yang lebih tulus dan baik,” dan atas permintaan member untuk menutup acara, dia meneriakkan “we are shinhwa!!” dan mengulurkan tangannya ke depan bersama member lain, menghangatkan hati.

Konser ke-16 Shinhwa “Here” diadakan selama dua hari, dan tiket dua hari terjual habis, total 27.000 fans berpartisipasi, dengan jelas menunjukkan pengaruh mereka yang tak berubah. Shinhwa diharapkan kembali pada paruh tahun kedua dengan album baru.

sr: http://m.news.naver.com/read.nhn?sid1=106&oid=109&aid=0002742399::
ENG translated by malpabo 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s