[BERITA] Lee Minwoo Tidak Akan Mengikuti Law of Jungle Hingga Akhir (060314)

Lee Minwoo (M) akan segera berangkat untuk syuting ‘Law of Jungle.’

Sumber di agensi Lee Minwoo, Liveworks Company, memberitahu Newsen via telepon pada 5 Maret bahwa, “Lee Minwoo saat ini sedang mempersiapkan penampilannya di SBS ‘Law of the Jungle’ di Brazil.”

Sumber tersebut menambahkan, “Lee Minwoo tidak akan bisa tinggal dengan tim ‘Jungle’ hingga akhir karena dia sudah dijadwalkan untuk tampil di konser SHinhwa di bulan Maret. Dia harus kembali ke Korea lebih awal karena hal ini.”

tumblr_inline_n1zwkr19bo1spcm04

Lee Minwoo sebelumnya berbicara mengenai kemunculannya di acara ini pada siaran tanggal 1 Maret SBS Power FM ‘Escape Two O’Clock CulTwo Show’ bahwa “dia akan pergi ke hutan pada minggu kedua bulan Maret.” Dia juga berkata, “Rasanya aku harus berhenti minum alkohol sebelum aku berangkat ke hutan. Aku juga butuh melakukan vaksinasi di lenganku juga. Aku akan bertanya pada Oh Jonghyuk, yang dekat denganku, soal bagaimana keadaan hutan.”

Dia juga menambahkan hal ini, yang mengejutkan kedua DJ CulTwo, “Aku tumbuh besar di alam liar saat aku kecil. Tidak ada hal yang tidak suka aku makan juga. Aku pernah makan ular dan kaki seribu sebelumnya. Pergi ke hutan tidak masalah bagiku, kecuali penerbangan panjang yang harus aku jalani.”

SBS’ ‘The Laws of the Jungle in Brazil’ akan disiarkan pada pertengahan Mei, dan akan menampilkan aktor seperti Ye Jiwon dan Bong Taegyu, Lee Minwoo, pembawa berita SBS Bae Sungjae, dan penyanyi  Oh Jonghyuk dan Shinee’s Onew.

Source: Newsen + ShinhwaStuff

Leave a Reply

