[KUMPULAN BERITA] Lee Minwoo di CulTwo Show Radio: Ingin Menikah Barengan dengan Member Shinhwa, Album Solo Eric, dll (0201314)

※ Artikel 1.

Lee Minwoo, “Aku akan menang melawan YG-JYP dengan penyanyiku orbitanku”

Lee Minwoo menunjukkan bahwa ia ingin memproduksi penyanyi baru.

Pada episode SBS’ Power FM ‘Escape Two O’Clock CulTwo Show’ yang disiarkan pada 1 Maret, Lee Minwoo mengungkapkan bahwa ia “memiliki rencana untuk memproduksi album untuk para penyanyi.”

DJ Jung Chanwoo awalnya bertanya pada Lee Minwoo, “Menurutmu apa yang kau lakukan sekarang seandainya kamu tidak menjadi penyanyi?”

Lee Minwoo menjawab, “Aku rasa aku akan menjadi sutradara yang bertanggung jawab akan penampilan panggung. Aku dulu selalu suka menggambar dan memahat. Aku ada disini juga karena aku menyukai tarian.”

tumblr_inline_n1sm3lfidP1spcm04

Lee Minwoo juga mengatakan, “Aku memiliki rencana untuk memproduksi juniorku sendiri. Aku akan menang melawan YG dan JYP.”

Source: Newsen

-omit article 2 about ideal type because similar to previous translated one

※ Artikel 3.

Lee Minwoo, “Aku ingin mengadakan upacara pernikahan bersama dengan member Shinhwa”

Lee Minwoo membanggakan persahabatannya dengan member Shinhwa

Pada episode SBS’ Power FM ‘Escape Two O’Clock CulTwo Show’ yang ditayangkan pada 1 Maret, Lee Minwoo berkata, “Aku ingin mengadakan upacara pernikahan bersama dengan member Shinhwa.”

DJ Jung Chanwoo pertama berkomentar pada Lee Minwoo, “Bukankah kamu berkata kamu ingin ikut acara ‘Dad! Where Are We Going?’ setelah kamu menikah?”

Lee Minwoo berkata, “Tidak ada satupun member Shinhwa yang sudah menikah. Rasanya bakal menyenangkan kalau kami mengadakan upacara pernikahan bersama, memiliki bayi, dan membawa mereka keatas panggung di konser kami.Rasanya menyenangkan hanya dengan memikirkan hal itu.”

tumblr_inline_n1smhotrqo1spcm04

Kim Taegyun lalu bertanya, “Member mana yang kamu rasa akan menikah duluan?” dan Lee Minwoo bercanda, “Dongwan atau Eric, karena mereka makin keriput dari hari ke hari.”

Source: Newsen

※ Artikel 4.

Lee Minwoo, “Eric ingin merilis album solo; mungkin suatu hari nanti”

Lee Minwoo berbicara mengenai rencana Eric untuk merilis album solo.

Pada episode SBS’ Power FM ‘Escape Two O’Clock CulTwo Show’ yang ditayangkan pada 1 Maret, Lee Minwoo berbicara mengenai solo album Eric, bahwa dia akan ‘merilisnya suatu hari nanti.’

DJ Jung Chanwoo bertanya, “Member Shinhwa banyak berpromosi secara individu. Eric selama ini berkonsentrasi pada akting, tapi apakah dia memiliki niat untuk merilis album solo?”

tumblr_inline_n1smmqJvAr1spcm04

Lee Minwoo berkata, “Aku rasa dia berpikir tidak perlu menambahkan album solonya dalam daftar koleksi. Dia ingin merilis satu, sih. Dia mungkin akan melakukannya suatu hari nanti.”

Lee Minwoo juga berbicara soal karakter Eric, bahwa dia “sangat 4D tapi memiliki jiwa kepemimpinan yang cocok dengan posisinya sebagai yang tertua di grup.”

Source: Newsen

※ Artikel 5.

Lee Minwoo, “Aku ingin melihat penampilan cute Girl’s Day”

Lee Minwoo menunjukkan kesukaannya pada Girl’s Day.

Pada episode SBS’ Power FM ‘Escape Two O’Clock CulTwo Show’ yang ditayangkan pada 1 Maret, Lee Minwoo berbicara mengenai performa Girl’s Day untuk ‘Something.’

DJ Jung Chanwoo bertanya pada Lee Minwoo, “Apakah kamu penggemar Girl’s Day?”

Lee Minwoo berkata, “Aku mendengarkan Girl’s Day ‘Something’ sebelum mereka comeback. Aku rasa lagunya bagus; terdengar seperti Uhm Junghwa ‘Invitation’. Lalu aku melihat Girl’s Day menampilkannya di TV. Bagus.”

tumblr_inline_n1smtwuF7N1spcm04

Lee Minwoo lalu menunjukkan kasihnya pada junior, berkata, “Aku mengenal Minah karena dia pernah muncul di Shinhwa Broadcast.”

Dia kemudian meninggalkan pesan untuk Girl’s Day, “Aku harap kalian terus menyanyikan lagu-lagu yang bagus dan menampilkan penampilan yang mengasyikkan. Secara pribadi, aku berharap untuk melihat kalian menampilkan sesuatu yang lebih cute juga. Hwating.”

Source: Newsen

※ Artikel 6.

Lee Minwoo berbicara mengenai EXO: “Grup ini menarik perhatianku belakangan ini; menantikan promosi solo dan unit mereka.” 

tumblr_inline_n1smx8rkdP1spcm04

Shinhwa member Lee Minwoo berbicara mengenai EXO.

Pada episode SBS’ Power FM ‘Escape Two O’Clock CulTwo Show’ yang ditayangkan 1 Maret, Lee Minwoo muncul untuk mempromosikan perilisan lagu barunya ‘Taxi.’

Ketika DJ Jung Chanwoo bertanya, “Junior grup yang mana yang seperti Lee Minwoo Jr?’. Lee Minwoo menjawab dengan ragu, “Aku juga berada dalam sebuah grup. Ada banyak grup pria.”

DJ Kim Taegyun merubah pertanyaan dan bertanya, “Penyanyi manakah yang menarik perhatianmu belakangan ini? Mungkin bukan Lee Minwoo junior, tapi kamu berpikir ‘mereka bagus.'”

Lee Minwoo menjawab dengan segera, “Aku menantikan masa depan EXO. Mereka memiliki banyak member. Aku menantikan bagaimana mereka nanti ketika mereka berpromosi sebagai unit atau solo.”

Para pendengar berkomentar, “Lee Minwoo dan EXO menghangatkan hatiku,” (*omit comments about exo only) “Lee Minwoo pandai bicara” dan “CulTwo hari ini sangat bagus”

Source: TV Report

Eng translation by ShinhwaStuff

Leave a Reply

