[BERITA] Lee Minwoo, “Paras Atlet Short Track Park Seunghee, adalah Tipe Idamanku (010314)

Lee Minwoo menyebut atlet short track Park Seunghee sebagai tipe idamannya.
Lee Minwoo mengungkapkan, “Senyum Park Seunghee mendekati tipe idamanku” pada tanggal 1 Maret untuk episode SBS Power FM ” 2 o’clock escape Cultwo Show.”

Di hari ini, selama siaran, DJ Jung Chanwoo bertanya pada Lee Minwoo, “Gadis seperti apa yang kau tunggu?” Lee Minwoo menjawab, “Ini adalah saat di mana aku memberikan perhatian lebih untuk itu. Aku tidak dapat mempunyai hubungan dengan mudah. Ketika aku bertanya pada orang-orang di sekitarku, mereka memberitahuku untuk menikah secepat mungkin dan menemukan seorang gadis baik.”

tumblr_inline_n1r5fcgMVI1rb7x3v

Kim Taekyun bertanya, “Untuk soal paras wajah, paras seperti apa yang jadi idaman untukmu?” dan Lee Minwoo menjawab, “Aku menyukai wajah yang terkesan manis. Dibandingkan dengan wajah yang panjang, aku lebih menyukai wajah yang bulat.” Lee Minwoo menambahkan, ” Selama Olimpiade Sochi, ketika para atlet memenangkan medali, senyum atlet Park Seunghee mendekati tipe idamanku.”

Lee Minwoo mengirimkan pesan suara kepada atlet Park Seunghee, ia mengatakan, “Kamu melakukan yang terbaik saat ini. Aku pikir semua orang mendapatkan kekuatan setelah melihat senyum atlet Park Seunghee.”

 

sr: newsen
eng translation by malpabo.tumblr.com

Leave a Reply

