[UPDATE] Lee Minwoo Facebook: Nangis Karena Drama #Ahjumma =-= (270214)

별그대가 내눈물을 쏙 빼네ㅜㅜ엄마한테 들키지말아야지ㅡㅡ내일이 마지막회라니…슬퍼라ㅠ

You Who Came From the Stars really made me cry T_T I need to make sure my mom doesn’t catch me at it-_- I can’t believe the last episode will air tomorrow… So sad T_T

You Who Came From the Stars benar-benar membuatku menangis T_T Harus memastikan ibuku nggak memergokiki -_- Aku nggak percaya episode terakhirnya besok…sedih banget T_T

 

cr: Lee Minwoo fb + ShinhwaStuff (eng)

Leave a Reply

