[WAWANCARA] Quote dari Wawancara Minwoo di MBN (250214)

“Di masa lalu aku sering mempertaruhkan segalanya dan naik ke atas panggung dengan musik yang baru. Sekarang aku ingin menunjukkan penampilan yang menjadi keahlianku dan dapat aku nikmati. Dibandingkan mendapatkan kemenangan, aku lebih ingin menunjukkan bahwa aku telah melakukan musik untuk waktu yang lama kepada para junior. Menang sekali sudah cukup bagiku.”

Minwoo, wawancara MBN 25-02-2014

“Seperti yang sudah aku katakan sebelumnya, aku merilis ini dengan hati senang jadi aku pikir aku akan merasa terbebani jika aku menang. Aku harap para fans tidak memperhatikan lainnya dan dapat berbagi musik dengan yakin.”

Minwoo, Wawancara MBN 25-02-2014

“Aku sangat melekat pada “Taxi”. Walaupun vokalnya dibiarkan seperti 5 tahun lalu, agar dapat mempersembahkan sound yang lebih nyata, melewati penyusunan ulang dan banyak persiapan menyebabkan album perayaan kesepuluhku tertunda dan baru dapat dirilis di tahun kesebelasku. Penyusunannya diselesaikan satu minggu sebelum Natal dan awalnya aku berencana untuk menyanyikan 3 lagu baru tapi aku hanya menyanyikan 2 lagu. Aku mengeluarkan ” Taxi” dari cuesheet karena aku yakin itu adalah title track.”

Minwoo, Wawancara MBN 25-02-2014

“Karena aku adalah bagian dari Shinhwa, itulah mengapa solois M ada. Para member sangat mempercayaiku. Jika ini bukan untuk Shinhwa, aku pasti tidak akan menjadi seperti sekarang.”

Minwoo, Wawancara MBN 25-02-2014

Source: Malpabo 1, 2, 3 & 4

Leave a Reply

