[BERITA] Lee Minwoo Mempertimbangkan Ikut Law of the Jungle (240214)

Dengan Brazil sebagai negara tujuan, Shinhwa Lee Minwoo saat ini tengah mempertimbangkan apakah dia akan bergabung dengan SBS The Laws of the Jungle atau tidak.

Pada 24 Februari, staf agensi Lee Minwoo berbincang dengan Newsen, mengatakan, “Lee Minwoo saat ini tengah mempertimbangkan untuk muncul di episode Brazil The Laws of the Jungle setelah diminta oleh SBS. Jika dia bergabung, dia harus berangkat di bulan Maret, tapi karena konser Shinhwa diadakan di bulan Maret, akan ada banyak hal yang harus disesuaikan dan dirubah.”

59300002

“Bahkan jika dia bergabung, masih ada kemungkinanan dia bisa melakukan semua jadwal tersebut. Masih belum diputuskan,” kata agensi. Jika Lee Minwoo berpartisipasi, dia akan menjadi member Shinhwa pertama yang bergabung dengan The Laws of the Jungle.

Sebagai idola generasi pertama, Lee Minwoo telah berpartisipasi dalam berbagai tipe variety show. Dengan mantan idola generasi pertama, Click B Oh Jong Hyuk muncuk dalam program ini dan menunjukkan pesona yang berbeda, para penonton menunggu apakah Lee Minwoo akan melanjutkan jejak idola generasi pertama di The Laws of the Jungle.

Sementara itu, tim Brazil untuk The Laws of the Jungle akan pergi bulan Maret. Program ini akan ditayangkan pada bulan Mei.

Photo credit: Newsen

Source: MWAVE

================================

Beberapa cuplikan berita M di LoJ:

ShinhwaNation:

Osen News berbicara pada staf Lee Minwoo dan mereka mengatakan, masih dipertimbangkan, bahwa dia harus berkoordinasi karena konser Shinhwa

Sports Seoul berkata, syuting mulai Maret dan konser Shinhwa diadakan akhir Maret, jadi akan ada konflik jadwal.

Newsen berkata, bahwa karena ada konflik jadwal dengan konser Shinhwa dan hal-hal lain, mungkin akan sulit untuk Minwoo. Newsen juga berkata, bahwa Shinhwa tidak hanya idola generasi pertama tapi juga raja di variety show, jadi mereka akan membawa pesona yang berbeda. Newsen menambahkan, pesona Shinhwa selama ini selalu berhasil memikat penonton.

Xports News berkata, bahwa Lee Minwoo masih mempertimbangkan, karena syuting dimulai awal Maret dan konser Shinhwa tanggal 22-23.

Star News berkata, bergabungnya Lee Minwoo dengan Law of Jungle masih dalam proses diskusi.

Malpabo

Starnews melaporkan bahwa Minwoo akan bergabung dalam “Laws of the Jungle” episode Brazil. Syuting di bulan Maret, perkiraan tayang di bulan Mei. Namun, Minwoo hanya akan bergabung dalam sebagaian syuting karena konser Shinhwa dan jadwal alinnya. (starnews)

Liveworks representative, “Minwoo sedang mempertimbangkan untuk bergabung dengan ‘Laws of the Jungle’ di Brazil secara positif. Jika ia setuju, dia akan pergi ke Brazil awal bulan depan. Tapi karena konser Shinhwa diadakan akhir bulan depan, meski dia bergabung, dia hanya akan bergabung dalam separuh jadwal syuting. (mydaily)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s