[BERITA] Lee Minwoo: Tablo Sibuk Menjadi Superman Belakangan Ini (200214)

tumblr_inline_n1cdqtSk1J1spcm04 tumblr_inline_n1cdd725Rx1spcm04

Idola terawet, Lee Minwoo memamerkan ‘TAXI’ dalam radio yang juga bisa ditonton.

Lee Minwoo muncul dalam MBC Radio Regular FM’s <Younha’s Starry Night> pada 20 Februari (Kamis).

DJ Younha pertama berkata, “Aku dengar kamu menulis lirik untuk ‘Taxi’. Bisakah kamu membicarakan albummu dengan kami?” dan Lee Minwoo menjawab, “Aku merasa mabuk ketika pertama kali mendengar guide untuk lagu ini. Lagu ini bagaikan sebuah mimpi mengenai kebingunganmu, apakah kamu berada di sebuah taksi atau kamar mandi, dan kamu bisa menganggap gadis gemuk yang duduk di mejamu cantik.”

DJ Younha lalu berkomentar, “Aku dengar Eric ikut membantu dalam lagumu,” dan Lee Minwoo membuat semua orang tertawa dengan mengatakan, “Dia tidak harus melakukannya, tapi dia selalu tertarik pada albumku setiap aku merilisnya. Eric mengontakku duluan untuk menawarkan bantuan. Awalnya aku berpikiran untuk minta tolong Tablo, tapi aku belum bisa mengontaknya karena dia sibuk menjadi Superman akhir-akhir ini.”

Source: MBC + ShinhwaStuff (eng)

Leave a Reply

