[BERITA] Cara Perawatan Diri M Lee Minwoo, ‘Bagaimana Pria Ini Hidup’ (170214)

‘Bagaimana pria ini hidup…’

Penyanyi ini sedang menulis ulang sejarah idol Korea, dan bersinar walaupun di tengah-tengah gelombang idol baru yang meluap setiap hari. Dia adalah Lee Minwoo(M) Shinhwa.

Baru-baru ini ia merilis lagu barunya ‘Taxi’ dan membuat jejak dalam K-Pop. Bagaimana pria ini, yang sudah 16 tahun berada di industri ini sekarang, dapat tetap di puncak?

tumblr_inline_n14f59T1qm1spcm04

Lee Minwoo Shinhwa telah menulis sejarah idolnya sendiri selama 16 tahun sekarang, dan tarian-nya tetap tak dapat ditandingi. Tarian yang penuh energi, dasar yang kuat, telah menetap sebagai ciri khas-nya.

Bahkan peserta ‘Dancing 9’ Mnet, yang terkenal dengan pengalaman tarian-nya, menaruh hormat pada Master Lee Minwoo.

Bukan hal yang mudah bagi seorang penyanyi yang sudah menari lebih dari 16 tahun untuk tetap menari dengan penuh energi. Ia mengaku di sebuah variety show bahwa “Terkadang tulangku sedikit sakit.”

Lalu, bagaimana cara menjaga tarian dan penampilannya tetap bersinar? Seorang sumber yang dekat dengan Lee Minwoo mengatakan, “Lee Minwoo sangat memperhatikan dirinya. Ia melakukan yang terbaik untuk perawatan diri, ia berolahraga secara teratur 7 tahun belakangan ini.

Lee Minwoo merilis album solo perayaan kesepuluh tahunnya ‘M+TEN’ pada tanggal 6 Februari. Baru-baru ini, ia sedang berpromosi di acara musik dengan title songnya ‘TAXI’. Ia bersinar dengan 16 tahun pengalaman dan penampilan yang penuh energi.

Saat bertemu dengan eNEWS, Lee Minwoo berkata, “Aku membangun staminaku untuk menari dengan berolahraga lebih dari 7 tahun. Aku berlari lebih dari 7km per hari. Hanya dengan itu kamu dapat membakar lemak dan mulai merasakan usahanya.”

Ia tidak berhenti berolahraga meskipun ia sibuk dengan jadwalnya, baik grup maupun promosi solo. Ia tetap mencurahkan saran-saran ahli mengenai latihan untuk setiap bagian dari tubuhnya, seperti lengan, bahu, punggung, dan lainnya.

Lee Minwoo berkata, “Sekarang, aku tidak terlalu berkonsentrasi pada olahraga di klub kesehatan,” dan menambahkan, “Aku mencoba melakukan lebih banyak latihan aerobik, seperti bergabung dengan klub sepak bola. Caraku telah berubah.”

Rahasia untuk tetap berada di posisi puncak adalah usaha tanpa akhir dan perawatan diri yang tak pernah berhenti.

Source: Enews 24 + ShinhwaStuff (eng)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s