[WAWANCARA] Kutipan Wawancara Minwoo dari 3 Artikel (110214)

tumblr_inline_n0tbrxEA8n1spcm04

 

Tentang Penampilan
– “Aku pikir seksi yang bagus itu muncul secara alami. Kamu terlihat tenang dan tidak terlalu berisik. Kamu tidak dapat mempelajari hal ini; kamu akan memahami secara alamiah seiring berjalannya waktu.” “Saat aku melihat kembali ke belakang, aku heran ‘Apa yang aku pikirkan?’. Dulu aku suka menantang diriku sendiri, tapi kini aku pikir aku harus tahu bagaimana menikmatinya. Itulah yang membuatku menjadi seorang pro. Aku harus menikmatinya sekarang.”

Tentang Anniversary
– “Aku pikir ‘sudah?’ ini seperti kamu bertemu seorang keponakan yang kamu ingat saat ia hanyalah bayi dan berteriak, ‘Apa, kamu sudah setua ini?’ Aku ingin merilis album spesial untuk perayaan ke-10 tahunku tapi itu terlalu terburu-buru karena aku masih bekerja untuk Shinhwa dua tahun belakangan ini.

Tentang Album
– “Lagu favoritku adalah ‘Taxi’. Aku sangat menyukainya sejak 2009. Aku juga sangat menyukai ‘Love Supreme’. Sebenarnya itu adalah lagu Shinhwa. Aku ingin memakainya sebagai title R&B kami tapi para member tidak merasakannya. (Tertawa)’ “Aku juga menyukai ‘Kiss It Away’.” Ia berkata ia mendengarkan ‘Love Supreme’ berulang kali karena ia ‘menyukai melodinya’ dan berkhayal bagaimana jika Shinhwa yang menyanyikannya, tapi ia dengan bangga tersenyum dan berkata, “Lagunya terdengar lebih baik karena aku yang menyanyikannya.”
– “Aku tidak ingin terlalu bangga pada diriku. Sekarang aku mencoba berkonsentrasi mendengarkan yang lainnya dan menyempurnakan apa yag sedang aku kerjakan.  Aku berubah saat bekerja untuk lagu-lagu Shinhwa. Aku menyadari aku merilis pekerjaanku sendiri dengan namaku di atasnya saat aku merilis lagu.”

Tentang Pernikahan
– “Kami selalu membicarakan ‘siapa yang akan menikah duluan’ tapi tak ada satupun yang maju dan mengatakan ia akan menjadi yang pertama. Mereka merasa tak percaya diri, mereka tak punya seseorang untuk dinikahi, dan tak ada satu pun dari mereka yang ingin menikah sekarang. Aku pikir fans dapat tenang. Apa yang akan aku lakukan jika seseorang tiba-tiba berkata ia akan menikah? Aku akan membunuhnya (Tertawa)” Ketika ditanya, “Bukankah fans menginginkan oppa mereka menikah?” sambil tersenyum ia menjawab, “Tidak”. Mereka selalu mengatakan pada kami untuk bertahan satu tahun lagi. Mereka selalu seperti ‘hanya satu tahun ini lagi, oppa’, tapi ini telah bertahun-tahun. Aku pikir aku harus meminta izin dari para fansku sebelum aku menikah, seperti aku meminta izin pada ibu dan ayahku (Tertawa).”
– “Kami para member Shinhwa ada di pertengahan 30an kami. Tapi tak seorang pun dari kami yang mendekati pernikahan. Aku berharap kami dapat menikah bersama saat  kami semua di usia 40an. Aku harap tidak ada yang tiba-tiba muncul dan berkata ia akan menikah sebelum saat itu. Aku pikir dia juga membutuhkan izin dari para fans sebelum ia melakukan pernikahan. Aku harap kami dapat melanjutkan menjadi sosok yang cool dan menampilkan musik kami walaupun kami cukup berumur. Aku bermimpi menjadi ajussi yang wajahnya dipenuhi keriput kehidupan yang bagus dan yang tahu bagaimana menggunakan trend terbaru walaupun dengan perut besar.”

Source: Bnt NewsE TodayAsia Today + Shinhwa Stuff

Leave a Reply

