[BERITA] Idol yang Menulis Lirik – B.A.P Bang Yongguk, M Lee Minwoo, Shinee Jonghyun (110214)

‘Cerita ini bisa diberitahukan dalam 60 detik, kamu telah masuk ke hatiku.’ Kamu bisa mengendalikan pandangan atau hati seseorang dalam waktu singkat dengan cara mengejutkan.

Kebanyakan selebritis tertawa, menangis, menyanyi, and bertemu dengan kami di televisi, tapi hanya sedikit yang meninggalkan kesan. Ini adalah sebuah artikel mengenai mereka yang benar-benar mendarat di hatiku dan berkembang. Aku akan meliput rapper B.A.P Bang Yongguk, M Lee MInwoo dengan album special anniversary ke-10nya, dan DJ MBC FM4U ‘Blue Night, Jonghyun’ Shinee Jonghyun.. Mereka adalah idol yang menarik yang menulis sendiri lirik dan lagu mereka.

# Minwoo Oppa, apa cuma aku yang bertambah tua disini?

tumblr_inline_n0t98njjR11spcm04

Oppa sudah kembali. Lee Minwoo, yang merilis album solo anniversary ke-10nya, ‘M+TEN’, dengan kulit coklat menyegarkan dan imut seperti biasanya. Di comeback-nya kali ini untuk ‘TAXI’, lengkap dengan suara bagai mimpi, dia santai, lembut, dan mendalam. Dia tahu bagaimana menerjemahkan musik untuk tarian atau bahkan mewarnai musik dengan tarian, dan dia menunjukkannya ketika dia menginjak pedal gas di panggung saat ia menyanyikan ‘Taxi Girl’.

Dia juga terus duduk di atas panggung dengan ekspresi nakal ditunjukkan ke kamera dan berteriak “Hey Ladies!”. Melakukan sesuatu yang tidak semua penyanyi bisa lakukan untuk penampilan comeback-nya. Hal ini berasal dari kemampuan dan pengalaman, yang dipoles, pikiran profesional yang memungkinkan dia tau bagaimana untuk mengendalikan dirinya sendiri. Fans meneriakkan “Taxi Girl” menunjukkan bahwa dia tetap menikmati status idolnya sebaik status artis solonya. Dia menulis lirik untuk dua lagu di albumnya, ‘Taxi’ serta ‘Kiss It Away’, dan ‘Kiss It Away’ khususnya sangat adiktif, membuat kamu menyanyikan ‘Kiss It Away’ lagi dan lagi walaupun kamu hanya mendengarkannya sekali saja. Kamu bisa memahami dengan lebih baik bagaimana dia bisa menciptakan sesuatu dengan gaya, trendi, dan lagu adiktif seperti itu  jika kamu mengingat kembali bagaimana dia menulis lirik untuk hit Jewelry ‘One More Time’ dan ‘Superstar’. Aku menantikan apakah seleranya akan bersinar kembali, terutama karena dia berkata bahwa dia menulis ‘Taxi’ 5 tahun lalu.

Source: 10 Asia + Shinhwa Stuff

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s