[BERITA] 3 Artikel Minwoo di Kim Changryul’s Old School (110214)

Lee Minwoo berkata “Aku berasal dari Jeolla-do; Aku menginginkan peran Haetae di ‘Reply 1994”

Lee Minwoo berbicara mengenai ‘Reply 1994’.

M Lee Minwoo tampil di penayangan dari SBS Power FM ‘Kim Changryul’s Old School’ pada 10 Februari dan mengaku kalau dia “menginginkan peran Haetae dari tvN ‘Reply 1994’ (Artikel berkata Samcheonpo, tetapi sepertinya salah ketik).”

DJ Kim Changryul awalnya bertanya kepada Lee Minwoo, “Kamu berakting sebelumnya; apakah kamu memiliki rencana mendatang dalam berakting?”

Lee Minwoo menjawab, “Aku tidak benar-benar memiliki rencana, tetapi aku terbuka untuk apapun. Aku menemukan bahwa ketika aku bertambah tua dan menjadi lebih berpengalaman, aku menjadi lebih emosional. Aku harus memperlakukan orang lain dengan lebih bercanda.”

tumblr_inline_n0tbid46Bp1spcm04

DJ Kim Changryul kemudian bertanya, “Peran apa yang kamu suka?” dan Lee Minwoo berkata, “Aku suka peran Haetae di ‘Reply 1994’. Aku berasal dari Jeolla-do, dan aku menemukan bahwa Mr. Son Hojoon juga berasal dari Jeolla-do. Aku adalah fans berat dari semua karakter di ‘Reply 1994’.”

Source: Newsen

Lee Minwoo berkata “Kim Taewoo berkonsultasi denganku mengenai reuni god”

Lee Minwoo berbicara mengenai reuni god.

M Lee Minwoo tampil di penayangan dari SBS Power FM ‘Kim Changryul’s Old School’ pada 10 Februari dan mengaku bahwa dia “menantikan reuni god.”

DJ Kim Changryul berkata, “Aku berharap Shinhwa akan terus sampai akhir”, dan Lee Minwoo menambahkan, “Aku berharap group lainnya yang telah bubar akan bersama lagi setelah melihat kami.”

DJ Kim Changryul berkomentar, “Aku mendengar H.O.T dan god berbicara mengenai reuni juga”, dan Lee Minwoo berkata, “Aku menantikannya. Taewoo datang untuk berkonsultasi denganku juga. Ku pikir mereka akan tampil dengan beberapa musik yang bagus. Akan menyenangkan berpromosi dengan god.”

tumblr_inline_n0tbkh7bFU1spcm04

Sementara itu, Lee Minwoo baru-baru ini merilis album solonya ‘M+TEN’ dan kembali sebagai penyanyi solo M.

Source: Newsen

Lee Minwoo berkata “Aku takjub pada lamanya Shinhwa bisa bertahan  juga”

Lee Minwoo berbicara mengenai bagaimana Shinhwa berusaha untuk bertahan sangat lama.

M Lee Minwoo tampil di penayangan dari SBS Power FM ‘Kim Changryul’s Old School’ pada 10 Februari dan mengaku, “Aku takjub pada dekatnya para member juga.”

DJ Kim Changryul berkata, “Aku selalu terkejut pada dekatnya para member Shinhwa.”

Untuk ini Lee Minwoo berkata, “Kami tidak hanya dekat; kami terlalu dekat sampai kadang rasanya menjijikkan. Itu membuatku takjub juga. Kami bisa terus bersama karena para fans. Aku ingin berterima kasih kepada mereka.”

Lee Minwoo berkata mengenai bagaimana para member Shinhwa bereaksi terhadap comebacknya, “Eric berkata ‘itu bagus’, dan Jun Jin berkata dia ‘ingin datang langsung untuk mendukung tetapi tidak bisa karena macet’. Hyesung menonton penampilanku dan berkata, ‘Masih penuh energi, M’.”

Source: Newsen

===

Source: Shinhwa Stuff

Leave a Reply

