[WAWANCARA] Quote dari Wawancara Minwoo (110214)

“Girl grup mempunyai keuntungan karena mereka dapat melakukan semuanya dari yang cool ke cute sampai sexy. Saat menonton perang keseksian sekarang, adalah hal yang alami kalau banyak fans pria yang senang. Saat melihat dari sudut pandang seorang sunbae, konsep seksi sekarang berbeda dari idol generasi pertama. Penampilan mereka cukup berani  dan lirik lagunya juga berbeda. Ada saat-saat dimana aku merasa “omg”. Aku menantikan image yang berbeda kedepannya.”

Minwoo tentang girl group, wawancara dengan StarN 06-02-2014

“Aku merasa sangat bahagia saat menyanyi dan menari di atas panggung baik sebagai solois maupun sebagai Shinhwa. Aku tidak mempunyai rasa percaya diri untuk hidup secara normal, aku pikir ini adalah takdirku. Aku ingin melakukannya sampai aku mati. Aku dapat berekspresi dengan tubuhku, aku dapat menikmatinya, dan saat itu, akan ada fans yang bersamaku, jadi aku pikir ini dapat terjadi jika kita bersama. Hanya dengan itu aku dapat bekerja lebih keras jadi tidak akan ada waktu di mana aku merasa malu dengan diriku dan bekerja keras adalah hal yang alami.”

Minwoo, interview dengan StarN 06-02-2014

“Dengan kembalinya Andy kami bermaksud mengeluarkan full album di musim dingin. Kami tidak bersikeras dengan satu genre, kuncinya adalah kami dapat mengekpresikan bentuk karakter penampilan kita melalui musik. Kami mencari sesuatu yang lebih berkelas. Kami ingin menunjukkan bahwa sangat mungkin untuk mengalami sophistication and sexiness dari usia pertengahan ke akhir 30an sekaligus, tidak termasuk perasaan sterereotypical yang biasa.”

Minwoo tentang album terbaru Shinhwa dalam wawancara dengan StarN 06-02-2014

“Baru-baru ini aku makan malam dengan Poppin J dan karena itu adalah hari ulang tahun (Hong) Suncheon hyung, kami naik taksi menuju Itaewon. Di dalam taksi, aku membiarkan Poppin J mendengarkan sebuah lagu dan sopir taksinya bertanya, “Lagu apakah itu?” Lalu aku berkata ini adalah lagu yang akan segera dirilis dan dia bertanya, “Apakah kamu seorang penyanyi? Aku pikir lagunya akan sukses. Lagunya membuat ketagihan.”

Minwoo, wawancara dengan StarN 06-02-2014

Source: Malpabo 1 2 3 4

Leave a Reply

