[BERITA] Kompilasi Artikel Berita Minwoo di Kim Changryul’s Old School (100214)

tumblr_inline_n0sg25aAxG1rb7x3v

Lee Minwoo, “Rahasia umur panjang Shinhwa? Bahkan aku merasa itu luar biasa”

Pada tanggal 10 Februari siaran dari SBS Power FM “Kim Changryul’s Old School”, M Lee Minwoo mengungkapkan, “Bahkan aku merasa itu luar biasa bahwa para member Shinhwa bergaul dengan karib.”

Pada hari itu, DJ Kim Changryul berkata di acara itu, “Ketika aku melihat para member Shinhwa berpromosi bersama dengan erat untuk waktu yang lama, Ku rasa itu sangat luar biasa.”

Kemudian Lee Minwoo mengungkapkan, “Bukan saja dengan erat, itu benar-benar sangat erat. Bahkan aku merasa itu luar biasa. Penghiburan dari para fans sepertinya yang menjadi alasan kami tetap erat bahkan ketika terjadi peristiwa. Aku berterima kasih kepada para fans.”

Lee Minwoo, “Kim Taewoo, bertanya kepadaku mengenai reuni god”

Lee Minwoo berbicara mengenai reuni god.

Pada tanggal 10 Februari siaran dari SBS Power FM “Kim Changryul’s Old School”, M Lee Minwoo mengungkapkan, “Aku menantikan reuni god.”

Pada hari itu, DJ Kim Changryul berkata di acara itu, “Ku harap Shinhwa akan terus melanjutkan umur panjangnya dan tetap berpromosi.” Kemudian Lee Minwoo mengungkapkan, “Aku berharap group-group yang terpecah akan bersatu kembali karena kami.”

DJ Kim Changryul berkata, “Ada pembicaraan mengenai reuni H.O.T atau god”, dan Lee Minwoo menjawab, “Aku menantikannya. Taewoo bertanya kepadaku mengenai itu. Ku pikir mereka akan kembali dengan musik yang bagus. Akan menyenangkan jika kami berpromosi bersama dengan god.”

Lee Minwoo, “Lagu baru ‘Taxi’ sudah direkam tahun 2009”

Lee Minwoo mengungkapkan ketika lagu baru ‘Taxi direkam.

Pada tanggal 10 Februari siaran dari SBS Power FM “Kim Changryul’s Old School”, M Lee Minwoo mengungkapkan, “Aku merekam lagu baru ‘Taxi’ tahun 2009.”

Pada hari itu, berdasarkan lagu utama di album barunya ‘Taxi’, Lee Minwoo berkata di acara tersebut, “Lagu itu dibuat 5 tahun yang lalu pada 2009 dan direkam saat itu juga.”

Kemudian Kim Changryul berkata, “Tidak mengherankan suaranya terdengar muda. Lagunya luar biasa”, dan Lee Minwoo menjelaskan, “Dibandingkan dengan lagu keren dimana aku bisa menarikannya, aku memilih lagu dimana aku bisa terbenam kedalamnya. Disko funk adalah genre yang kamu bisa dengar dengan nyaman.”

Source: Newsen + Malpabo

Leave a Reply

