[WAWANCARA] Quote dari Wawancara Minwoo (100214)

“Sebenarnya fans lah yang berusaha sangat keras. Ketika aku melihat fans berusaha sangat keras memberikan kemenangan pada kami, tentunya aku merasa sangat berterima kasih. Yang membuatku khawatir adalah fans yang datang menunjukkan dukungan mereka meskipun cuaca dingin. Ketika aku memikirkan itu aku merasa bersalah dan sesak. Aku tidak menyadari ini ketika aku masih muda. Aku merasa sangat senang jika banyak fans dan merasa sangat kesal jika tidak banyak fans yang datang tetapi sekarang  perhatianlah  yang paling penting. Aku harus bekerja lebih keras keras lagi.”

Minwoo tentang fans, dari wawancara bersama Reviewstar 10-02-2014
“Ketika aku muda, sebagai mainan teman terdekatku menari. Aku berlatih sambil melihat bayanganku yang dihasilkan dari lampu jalan, dan ketika bulan bersinar aku latihan sambil melihat bayanganku. Aku mendapatkan uang jajan karena menari. Aku pikir aku semakin dekat dengan menari sambil menantang dan meningkatkan sendiri teknikku.”
Minwoo tentang menari dari wawancara dengan Heraldbiz 10-02-2014
Source: malpabo.tumblr.com 1 2

Leave a Reply

