[BERITA] Orang Banyak Memenuhi Ruang Belakang Panggung ‘Taxi’ Lee Minwoo; Kenapa? (100214)

Ruang tunggu belakang panggung dari penyanyi Lee Minwoo, yang baru-baru ini membuat comeback dengan album solo anniversary ke-10-nya, selalu ramai. Ruang tunggunya menjadi ramai dengan arus orang-orang yang menyambut comeback-nya.

Memulai dengan Mnet ‘M Countdown’ pada tanggal 6, Lee Minwoo melanjutkan untuk mengumumkan kembalinya dia di KBS2 ‘Music Bank’ pada tanggal 7, MBC ‘Show! Music Core’ pada tanggal 8, dan SBS’ ‘Inkigayo’ pada tanggal 9. ‘M+TEN’ menjadi lebih berarti karena album ini adalah album solo pertamanya setelah 5 tahun semenjak ‘Minnovation’, yang dirilis pada Juni 2009, dan juga meratakan anniversary ke-10-nya sebagai penyanyi solo.

64768336

Ruang tunggu Lee Minwoo di ‘Music Bank’ pada tanggal 7 sangat penuh dengan orang-orang. Para reporter ingin mendengar mengenai bagaimana yang dia rasakan untuk comeback-nya, sementara para penyanyi junior dataang untuk menyambut senior mereka.

Group wanita Sistar Bora, penyanyi junior dan MC dari ‘Music Bank’, menyambut Lee Minwoo dengan berkata dengan imut, “Cepatlah, berikan aku CD bertanda tangan”. Dia kemudian menambahkan, “Oppa, kamu sangat keren.”

Lee Minwoo berperan sebagai senior, menyapa semua penyanyi yang datang untuk melihatnya. Dia berkata, “Aku agak kawatir karena aku akan menjadi yang tertua di acara ini, tetapi aku senang dan berterima kasih kepada semua orang yang datang untuk melihatku.”

Lagu utama Lee Minwoo ‘Taxi’ telah mendapatkan popularitas dengan menyapu chart musik. ‘Taxi’ disusun oleh project team Split, dan liriknya ditulis oleh Lee Minwoo. and has lyrics written by Lee Minwoo. ‘Taxi’ adalah lagu dengan gaya disco/funk, dengan kesan modern dan live instrument yang tidak akan pernah keluar dari tren. Lirik yang realistik, yang berbicara mengenai apa yang terjadi di dalam taksi, dan chorus ‘Taxi Girl’ yang adiktif yang membuat pendengarnya merasa mabuk.

Source: eNews24 & ShinhwaStuff

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s