[WAWANCARA] Lee Minwoo Mengungkapkan Keinginannya untuk Mengalahkan YG dan JYP Suatu Hari Nanti (080214)

Lee Min Woo mengungkapkan impian terbesarnya untuk memproduseri penyanyi yang akan mengalahkan talent dari YG dan JYP.

Berbakat dalam menulis, menggubah, dan memproduseri musik, sebelumnya Lee Min Woo tak hanya melakukannya untuk Shinhwa dan lagu-lagu untuk solonya sendiri, tetapi juga untuk penyanyi-penyanyi lain, termasuk Jewelry, Wonder Girls, Teen Top dan masih banyak lagi.

Meskipun dengan resume semacam ini, akan tetapi, sang penyanyi belum memproduseri sebuah grup, tidak seperti Andy dan Eric yang masing-masing memproduseri Teen Top dan Stellar.

Dalam sebuah wawancara dengan Newsen, member Shinhwa ini dengan terus terang membicarakan rencana kedepannya sebagai produser.

“Aku telah mendengar dari banyak orang bahwa aku adalah member Shinhwa yang paling  memungkinkan  untuk melakukan itu dan akan menjadi yang pertama yang melakukannya,” terang Lee Min Woo. “Aku telah ditanyai banyak pertanyaan tentang itu.”

58039002

“Tujuanku adalah mengalahkan YG dan JYP,” kata sang penyanyi setengah bercanda. “Tapi aku masih sangat jauh dari tujuan itu. Tentunya aku mempunyai impian untuk melakukan itu, tapi sekarang bukanlah saat yang tepat.”

Ia menambahkan, “Ketika aku mau melepaskan banyak hal lain, ketika aku membutuhkan titik balik dan mempunyai banyak waktu luang, saat itu aku akan memulainya. Aku tidak suka melakukan sesuatu dengan tergesa-gesa, jadi aku akan menunggu waktu yang tepat, dan mengalahkan YG dan JYP saat waktunya tiba.”

Saat ditanya mengapa ia tidak mengikutkan SM, sambil tersenyum ia berkata, “Karena ada Lee Soo Man… Itu adalah tempat yang menerbitkan aku jadi aku tidak mengikutsertakannya…” lalu ia menambahkan,”Aku juga sangat dekat dengan YG dan JYP.”

Sementara itu, baru-baru ini Lee Min Woo telah comeback sebagai M dengan merilis album solo M+TEN.

Photo credit: Newsen

Sumber: MWAVE

Indo trans by @faryfairy – SHCJ Indonesia

Leave a Reply

