[BTS STORY] Dibalik Syuting MV #TAXI M #이민우 (080214)

tumblr_inline_n0nudv9Y1a1rb7x3v

20 Januari 2014, ketika butiran salju besar turun. Di sebuah studio di Namyang-ju. M Lee Minwoo syuting MV lagu baru-nya ‘Taxi’ (ft Eric). Untuk menciptakan atmosfir seperti dalam mimpi, seperti ketika sesorang mabuk, untuk lagu ‘Taxi’ (ft Eric), M Lee Minwoo bernyanyi dengan cara berbeda sesuai dengan liriknya. Dikatakan bahwa dia menunjukkan akting cakap di lokasi syuting MV…!! M Lee Minwoo memanaskan lokasi dengan akting realistiknya. Haruskah kita melihat lokasi syuting MV-nya?

tumblr_inline_n0num81ZQQ1rb7x3v

Lokasi MV secara realistis terlihat seperti seolah mereka memindahkan sebuah jalan dan meninggalkannya disana. M Lee Minwoo dan kawan-kawannya mulai syuting MV. Akting mabuk realistis M Lee Minwoo! Dasi dan kemeja tidak terikat membuatnya terlihat semakin natural. Ini adalah akting sesungguhnya dari seorang solois yang sudah debut selama 10 tahun!!

tumblr_inline_n0nuqi5xoW1rb7x3v

Handle dance

tumblr_inline_n0nur2NBnO1rb7x3v

(kiri) Patting dance (kanan) Accelerator dance

Koreografi yang patut dicatat dalam lagu ini adalah ‘Handle dance’, ‘Patting dance’, ‘Accelerator dance’. Karena title song ‘Taxi (ft Eric)’ adalah sebuah lagu yang mengisahkan apa yang terjadi di dalam taksi, M Lee Minwoo menciptakan poin koreografi yang diinsiprasi gerakan menyetir! Meski hanya melalui foto, dia selalu terlihat intens dan menguasai panggung dengan kharisma seksinya, tidakkah kamu bahkan lebih penasaran soal performance terbaru yang akan ditunjukkan M Lee Minwoo?

tumblr_inline_n0nv0edOIQ1rb7x3v

Setelah mendengar ‘cut’, M Lee Minwoo lari ke monitor. Kesan seperti seorang pro memancar ketika melihatnya memonitor syuting dengan hati-hati. Setelah berdiskusi dengan sutradara dan staf, dia memutuskan untuk syuting lagi, dan setelah dengan hati-hati mengecek gerakan dengan tim dance, dia bahkan dengan rajin mengecek posisi kamera, penampilan seorang veteran! Karena ini adalah comeback-nya setelah 5 tahun, dia bahkan lebih fokus dan lebih bersemangat.

tumblr_inline_n0nvujq8Pj1rb7x3v

Gadis-gadis muda muncul dan beada di sekeliling M Lee Minwoo. Tidakkah kalian penasaran soal orang-orang yang tiba-tiba muncul ini? Mereka adalah 4 orang ‘Taxi Girls’ seksi yang membuat title song ‘TAXI’ bersinar. Mereka bilang M Lee Minwoo akan menunjukkan dance grup yang menggetarkan hati dengan para ‘Taxi Girls’, aku sudah menantikannya!!!

tumblr_inline_n0nw4t6TRF1rb7x3v

M Lee Minwoo berakting bersama para ‘Taxi Girls’ yang seksi. Juga ada sedikit rasa gugup bisa kamu rasakan dari M Lee Minwoo yang dikelilingi oleh ‘Taxi Girls’. Tidakkah kamu merasa lucu bahwa kharismatik M Lee Minwoo gugup di hadapan gadis cantik?

tumblr_inline_n0nw82Kq3G1rb7x3v

Pengunjung yang sudah tunggu akhirnya datang di lokasi dimana butiran besar salju jatuh. Sam Hammington, Kim Junhyun, Yoon Minsang, mereka datang untuk menjadi cameo dalam MV M Lee Minwoo. M Lee Minwoo berterima kasih kepada pria-pria populer Sam Hammington, Kim Junhyun, Yoon Minsang yang datang setelah meluangkan waktu ditengah jadwal sibuk mereka. Tapi, penasaran, bukankah pria-pria populer ini terlihat mirip?

tumblr_inline_n0nwczc8jr1rb7x3v

Lokasi utama ‘Taxi (ft Eric)’! Taksi-nya sudah muncul. Supir taksi yang tampak familiar adalah pria populer Sam Hammington. Ekspresi realistisnya membuat kita berpikir kita naik taksi dari luar negeri. Sam Hammington berlatih keras dengan lirik lagu tidak terlepas dari tangannya dan tidak seperti kekhawatiran kami, dengan sukses ia menyelesaikan bagian rap Eric begitu syuting dimulai. Memang ‘selebriti populer’ itu berbeda!

tumblr_inline_n0nwhjadIa1rb7x3v

Kim Junhyun dan Yoon Minsang muncul sebagai penumpang di taksi yang disupiri oleh Sam Hammington. M Lee Minwoo berada diantara mereka, meski dia terlihat agak kecil……tapi dalam hal kharisma, dia yang terbaik diantara mereka!!  Sebenarnya, kondisi Kim Junhyun tidak bagus hari itu, tapi dia tetap tersenyum dan menunjukkan akting realistis. Itulah kenapa mereka disebut pria-pria populer!

tumblr_inline_n0nwlezTBI1rb7x3v

Shinhwa Junjin datang ke lokasi untuk memberi dukungan. Debut 16 tahun, persahabatan erat member Shinhwa! Bukankah persahabatan kekal mereka membuat M Lee Minwoo bahkan lebih bersinar? Di lokasi, mereka memutuskan penampilan dadakan, dan Junjin melakukan akting licik dengan sangat baik!! Kamu bisa merasakan harmoni sempurna antara M Lee Minwoo dan Junjin.

Akting realistis M Lee Minwoo, performance seksi dan penuh tenaga. Dan bahkan kemunculan pria-pria populer! Sketsa MV ‘Taxi’ (ft Eric) yang menggetarkan dan menyenangkan berakhir disini.

M Lee Minwoo menyambut ulang tahun solo debut ke-10. Setelah 10 tahun, M Lee Minwoo kembali bahkan dengan kharisma yang lebih seksi dan intens melalui album spesial M+TEN. Melalui title song ‘Taxi’ (ft Eric), kalian bisa merasakan kharisma matang-nya, jadi bagaimana kalau kalian terjatuh dalam pesona barunya? Kembali dengan MSTYLE yang lebih intens di 2014. Kisah baru M Lee Minwoo dimulai sekarang. welcoming his solo debut 10th anniversary. After 10 years, M Lee

Naver Only | ‘Taxi (ft Eric)’ unrevealed photos

tumblr_inline_n0nxrop9Cp1rb7x3v

Hanya bisa dilihat di Naver Musik, ekspresi aking realistis M Lee Minwoo yang memanaskan lokasi syuting MV!! Akting mabuk yang sangat alami. Tidakkah kalian iri pada plastik sampah yang dipeluk M Lee Minwoo?

Dari| Tanda tangan M Lee Minwoo untuk Naver Music

tumblr_inline_n0ny4vdqPN1rb7x3v

sr: naver music

Eng translation by malpabo.tumblr.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s