[BERITA] Shinhwa Lee Minwoo #이민우, “Ketika Aku di SM, Lee Sooman Menyarankan Aku untuk Solo” #TAXI (060214)

tumblr_inline_n0ktjuQJHv1rb7x3v

 

Lee Minwoo (M) dari group idol terawet Korea Shinhwa (Shin Hyesung, Eric, Junjin, Andy, Lee Minwoo, Kim Dongwan) mengadakan comeback sebagai solois dan mengungkapkan, “Ketika aku masih menjadi trainee di SM, Aku menerima penawaran untuk menjadi solois.”

Bertemu Starnews di M Academy di Apgujeong, Gangnam-gu, Seoul pada sore hari tanggal 5, Lee Minwoo menambahkan, “Guru Lee Sooman dari SM Entertainment memberikan saran tersebut.”

Namun, Lee Minwoo menjelaskan, “Aku berkata kepadanya ‘sebuah tim itu sangat luar biasa'” menambahkan, “Karena aku ikut tim menari di tahun-tahun sekolah menengah dan atas, Aku menemukan pesona yang hanya dimiliki oleh sebuat tim.”

Lee Minwoo mengatakan, “Dia menerima opiniku dan dengan baik menciptakan sebuat tim bernama Shinhwa,” menunjukkan rasa terima kasihnya.

*menghilangkan info mengenai album*

Source: StarToday + malpabo

Leave a Reply

