[BERITA] M Lee Minwoo #이민우 “Bangga Menjadi Idol Terawet? Sangat.” #TAXI (060214)

tumblr_inline_n0kxbbpEEV1rb7x3v

 

M Lee Minwoo menunjukkan kebanggaanya disebut sebagai idol aktif terawet.

Pada sore hari tanggal 5, di sebuah cafe di Shinsadong, sebuah wawancara dilakukan dengan M Lee Minwoo, yang kembali dengan album anniversary ke-10 debut solonya “M+TEN”.

Pada hari itu, ketika ditanya ‘Apakah kamu bangga sebagai idol aktif terawet?”, Lee Minwoo berkata, “Sangat. Bahwa aku masih menjadi bagian dari sebuah group bernama Shinhwa, itu saja sudah membuatku berterima kasih. Terima kasih untuk Shinhwa, ide dimana kehidupan dari penyanyi idol itu pendek telah dipatahkan,” menunjukkan rasa bangganya.

Melanjutkan, dia berkata, “Ketika aku masih menjadi trainee, Aku diberikan penawaran sebagai solois. Namun, karena aku belajar pesona dari sebuah tim ketika aku masih ikut group menari selama hari-hari sekolah menengah dan atas-ku, jadi aku dengan sopan menolak dengan berkata ‘Aku ingin berada di sebuah tim’, dan “Karena aku adalah bagian dari sebuah tim bernama Shinhwa, itu sebabnya ada bagian solo M. Jika ada sesuatu yang ingin ku coba, itu adalah aktifitas sebagai unit. Ku pikir akan menyenangkan jika aku melakukannnya dengan Eric.”

tumblr_inline_n0kxnyAUv01rb7x3v

Juga, ketika ditanya alasan kenapa Shinhwa bertahan lama, Lee Minwoo berkata, “Ku pikir itu karena ketika ada peristiwa dan petaka, para member tidak berpikir itu sebagai bahaya, malah kami menjadi saling pengertian dan bekerja untuk menyelesaikan masalah tersebut. Bahkan jika aku terlahir kembali, aku ingin terlahir kembali sebagai Shinhwa. Meskipun mereka mengatakan tidak ada yang abadi di dunia ini, aku ingin melindungi tim ini selamanya,” menunjukkan rasa sayangnya terhadap Shinhwa.

*menghilangkan info mengenai Taxi*

Source: StarToday + malpabo

Leave a Reply

