[BERITA] Lee Minwoo, Terobosan ‘Rain-Jinah’, Haruskah Aku melakukan M-Daekwang juga?’ (060214)

Penyanyi Lee Minwoo menunjukkan rasa sayangnya untuk juniornya Rain dan memuji terobosannya.

Lee Minwoo merilis ‘M+TEN’ album spesial peringatan debut solonya yang ke 10 tahun pada tanggal 6 Februari, dan mengungkapkan 5 lagu dari album tersebut, termasuk lagu judul dibeberapa situs online. Sehubungan dengan ini, selama wawancara dilakukan, Lee Minwoo menyatakan, “Rain adalah seseorang yang sangat cerdas.”

Lee Minwoo berkata, “saat aku beristirahat aku memperhatikan aktivitas para juniorku. Rain adalah dongsaeng yang sangat aku sukai dan penampilannya kali ini sangatlah keren. Penampilan ‘Rain-Jinah’nya bersama guru Tae Jinah adalah sebuah terobosan. Apa yang sangat cerdas dari ini adalah berubah dengan baik. Walaupun ia adalah juniorku tapi aku belajar dari hal-hal seperti ini.”

Ia tertawa sambil bercanda, “Aku penasaran apa yang akan terjadi jika aku melakukan ‘M-Daekwang’. “Seperti bagaimana ‘Rain-Jinah’ diciptakan dari kombinasi Rain dan Tae Jinah, M-Daekwang adalah kombinasi nama M, nama panggung Lee Minwoo untuk aktivitas solonya, dan rival Tae Jinah, Song Daekwang.

Lee Minwoo menguraikan, “Rain adalah seseorang yang memiliki nilai pemasaran tinggi. Aku tahu sekarang ia berada di Hollywood untuk syuting sebuah film, sangat senang melihatnya selalu bekerja dengan passionnya. Ada banyak sekali persamaan antara aku dan dia. Kami berdua sangat mencintai musik dan panggung. Hanya saja ia telah menjadi bintang dunia dan karena ia bekerja dengan impian yang lebih besar, ada harapan yang sangat besar untuk masa depannya.”

tumblr_inline_n0kv0pspLz1rb7x3v

Hari ini, Lee Minwoo juga menunjukkan ambisinya dalam hal melatih junior. Lee Minwoo menjelaskan, “Aku pikir setiap orang berpikiran aku akan menjadi yang pertama di Shinhwa yang akan memproduseri idol. Tentunya aku ingin sekali melakukan hal itu. Ini bukannya aku tidak bermimpi untuk itu, aku menantikan waktu yang tepat. Aku pikir ada baiknya untuk mempersiapkan kapan aku ada di waktu yang tepat di mana aku dapat menurunkan sesuatu. Aku tidak mempunyai trainee saat ini. Aku tidak ingin memulainya dengan tergesa-gesa, dan aku ingin mempersembahkan orang-orang terbaik setelah menunggu waktu yang tepat.

*menghilangkan info album dan track*

sr: mydaily
eng translation by malpabo.tumblr.com

Indo trans by @faryfairy, edited by @ichashinhwa – SHCJ_Indonesia

Leave a Reply

