[BERITA] Lee Minwoo, Sam Hammington Muncul.di MV ‘Taxi’ ” Di manakah Bakatnya Berakhir” (060214)

tumblr_inline_n0ksv2S6YA1rb7x3v

M Lee Minwoo mengucapkan terima kasihnya pada “pria-pria terkenal” yang dengan rela datang untuk album perayaan ke 10 tahunnya.

Pada sore hari tanggal 5 Februari, di sebuah cafe di Shimsadong, sebuah interview dilakukan dengan M Lee Minwoo yang kembali dengan album perayaan ke 10 tahun debut solonya ‘M+TEN’.

Di hari ini, sehubungan dengan rap Shinhwa Eric di ‘Taxi’, Lee Minwoo mengatakan,” Karena Eric lebih dulu berkata ia akan melakukannya jadi aku mengatakan padanya “Ini gratis, lakukan” menimbulkan tawa.

Lee Minwoo berkata, “Aku pikir karena ini adalah album perayaan ke 10 tahunku jadi ia lebih dulu menawarkan diri. Sebenarnya Eric juga membawakan rap untul lagu ‘Love Supreme’. Tetapi jika rap Eric ada di dua lagu, daripada menjadi albumku, aku pikir ini akan lebih seperti album kolaborasi jadi aku menghilangkannya. Aku menyimpan versi yang berisi rap Eric secara terpisah. Akan ada hari di mana lagu itu akan diungkapkan.”

tumblr_inline_n0kt3wEH9f1rb7x3v

Lalu Lee Minwoo membicarakan “pria-pria terkenal” yang ada di MV ‘Taxi’. Ia mengungkapkan terima kasihnya dengan berkata, “Junjin adalah karakter yang sangat dibutuhkan dalam MV itu. Saat itu salju turun dengan sangat lebat pada saat pembuatan MV tersebut tetapi ia mengendarai mobilnya sendiri, syuting, dan pulang. Junjin adalah sumber energi para member.”

Juga berkaitan dengan peran penting Sam Hammington dalam MV tersebut, “Aku penasaran di mana bakatnya akan berakhir. Dia adalah seorang kakak yang lebih tua dariku tetapi meskipun begitu, ia sangat rendah hati. Dia me-lip-sync rap Eric dan seiring berjalannya waktu, aku mulai merasa aku sedang melihat ke Sam Hammington bukan Eric. Aku tak tahu apa aku dapat membujuknya berdiri di atas panggung bersama karena ia sangat sibuk tetapi jika aku menang, aku akan mengajaknya.”

*omit info on Taxi*

Sumber: Startuday

Eng Translation by: malpabo.tumblr.com

Indo trans by @faryfairy, edited by @ichashinhwa-SHCJ_Indonesia

Leave a Reply

