[BERITA] Lee Minwoo, “Orangtuaku khawatir kalau aku tidak dapat menikah karena aku terserang penyakit gila kerja.” (060214)

Penyanyi Lee Minwoo membeberkan rencana pernikahannya.

Lee Minwoo telah merilis album spesial perayaan debut solonya yang ke 10 tahun “M+TEN”. Saat ini adalah perayaan ke-16 tahunnya sebagai Shinhwa dan perayaan ke-10 tahunnya sebagai M. Tahun ini, M Lee Minwoo berusia 34 tahun.

Berkaitan dengan ini, dalam wawancara baru-baru ini, Lee Minwoo berkata, “Walaupun aku memikirkan tentang pernikahan tetapi itu tidak akan terjadi tahun ini. Aku menunggu seseorang yang baik,” menampakkan sikap berhati-hati terhadap pernikahan.

Lee Minwoo menjelaskan, “Sebelumnya di album ke 11 Shinhwa, aku menulis lirik untuk lagu pernikahan ‘I Gave You’, karena aku belum pernah menikah jadi aku bingung. Saat ini aku di usia untuk menikah, aku juga penasaran ‘Akan seperti apa anak-anakku nanti?’ Rasanya aku ingin secepat mungkin memberikan cucu untuk kedua orang tuaku. Orang tuaku juga khawatir ‘Akankah anak laki-laki kita tidak dapat menikah dan hanya bekerja karena ia terserang penyakit gila kerja?’ Aku merasa sangat khawatir aku tidak  tidak dapat menikah. Tetapi pertama-tama aku ingin menemukan seorang wanita baik-baik. Dulu aku mementingkan penampilan seperti kulit putih dengan rambut panjang yang lurus dll, sekarang aku menyukai seseorang yang baik terhadap kedua orang tuaku dan baik hati. Walaupun akan lebih baik kalau ia cantik.”

Lee Minwoo memilih untuk menikah di usia 38 atau 40 tahun. Ia mengatakan, “Aku ingin menikah di usia itu. Kedepannya aku akan menjalin sebuah hubungan dan membuat berbagai macam keputusan yang aku inginkan, tetapi sebagaimana aku beruntung bertemu member Shinhwa, aku percaya aku pasti memiliki keberuntungan untuk bertemu istri yang baik. Walaupun aku tidak tahu bagaimana awalnya tapi aku percaya takdir itu ada.”

Seiring waktu berlalu, Lee Minwoo melakukan pendekatan serius untuk hubungan dan juga musik, yang merupakan pekerjaannya. Lee Minwoo mengatakan, “Menari adalah hal yang paling mudah di dunia. Walaupun musik sangat sulit tetapi sangat bisa menari, menari adalah teman terbaikku. Di masa lalu aku tidak suka dipanggil “Seorang anak yang menari” di Shinhwa. Aku tidak hanya menari, aku juga mencoba berbagai jenis musik dan tidak bahagia karena aku merasa seperti dibatasi, tetapi jika kau memikirkan tentang itu, menari ada karena musik ada, dan karena menari jugalah aku mendapatkan image yang bagus.”

*Menghilangkan info Album dan Taxi*

sr: mydaily
Eng Translation by malpabo.tumblr.com

Indo trans by @faryfairy

One thought on “[BERITA] Lee Minwoo, “Orangtuaku khawatir kalau aku tidak dapat menikah karena aku terserang penyakit gila kerja.” (060214)

Leave a Reply

