[CUPLIKAN BERITA] Lee Minwoo Tentang Andy, Konser 16th Anniversary Shinhwa, dan M+TEN(060214)

“Aku akan mempromosikan album solo ini dan dijadwalkan memulai persiapan konser Shinhwa awal Maret. Setlist dan konsep yang akan kami gunakan sudah diputuskan. Kami masih berpikir apa yang harus kami lakukan karena Andy tidak ada. Tentu saja sangat disayangkan Andy tidak ada, tapi kami tidak ingin begitu saja melewatkan konser ini. Aku membenci mundur dari sesuatu yang sudah direncanakan. Ada alasan mengapa kami meneruskan rencana konser meskipun Andy tidak ada. Aku harap fans bisa mengerti hal ini.”
— 2014-02-06 Minwoo in “Lee Minwoo, ‘Shinhwa concert without Andy, a confrontation in advance,’” from mydaily
“Konser Shinhwa 16th anniversary akan menimbulkan citra yang baik bagi Andy. Sebenarnya, boleh juga kalau melihat ini sebagai sebuah konser untuk Andy. Meski sebelumnya Shinhwa berpromosi di paruh pertama tahun, tahun ini kami perkirakan untuk bertemu fans pada paruh kedua tahun 2014. Untuk mempersiapkannya, lima dari kami akan berkonfrontasi diawal (melalui konser). Karena itu aku ingin mendengar ‘memang, Shinhwa adalah Shinhwa.'”
— 2014-02-06 Minwoo in “Lee Minwoo ‘Shinhwa concert without Andy, a confrontation in advance’ (mydaily
“Sangat melelahkan saat kita meluncurkan album sekaligus mempersiapkan konser. Tahun ini, aku merencanakan promosi solo, diikuti oleh konser Shinhwa dan juga Asia Tour konser solo-ku. Album ini “M+TEN” akan menunjukkan performance baru yang akan aku tunjukkan. Aku sangat mengantisipasinya. Ketika aku menciptakan sesuatu, aku merasa sangat gembira.”
— 2014-02-06 Minwoo in interview with xsportsnews
Eng trans by malpabo 1 2 3

Leave a Reply

