[BERITA] Lee Minwoo, “Konser Shinhwa tanpa Andy, Konfrontasi di Depan” (060214)

Kembali dengan album solo baru, M Lee Minwoo menyampaikan mengenai situasi Andy baru-baru ini.

Lee Minwoo merilis album solo pertamanya setelah 5 tahun. Lee Minwoo berencana untuk menjalani tahun sibuk di tahun ini dengan promosi solo, konser anniversary ke-16 Shinhwa, dll. Di tengah-tengah harapan besar para fans untuk konser Shinhwa, baru-baru ini diketahui bahwa 5 dari mereka akan berdiri di panggung tanpa Andy, dan beberapa nada kecewa telah terdengar.

Mengenai ini Lee Minwoo mengaku, “Aku akan berpromosi untuk album solo ini dan mengharapkan persiapan konser Shinhwa di awal Maret. Daftar set dan konsep yang akan kami gunakan sudah diputuskan. Kami masih memikirkan apa yang harus kami lakukan ketika Andy tidak ada. Tentu saja ini menyedihkan bahwa Andy tidak ada tetapi kami tidak ingin membiarkannya lewat begitu saja. Aku benci perasaan untuk mundur. Ada alasan dibalik kami melanjutkan konser meskipun tanpa partisipasi Andy. Aku harap para fans akan mengerti hal ini.”

Shinhwa akan menyelenggarakan konser anniversary debut ke-16 mereka pada 22 Maret. Namun, telah diputuskan bahwa Andy tidak akan berpartisipasi di konser ini untuk merefleksikan dirinya atas keterlibatannya di perjudian ilegal.

Karena hal ini, para fans telah menyatakan kecaman, “Ini sangat mengecewakan untuk menyelenggarakan konser tanpa Andy.”

Lee Minwoo menjelaskan, “Konser anniversary Shinhwa ke-16 akan menjadi image yang bagus untuk Andy. Sebenarnya itu oke saja untuk dilihat sebagai konser untuk Andy. Meskipun Shinhwa berpromosi di setengah tahun awal di tahun lalu, kami berharap untuk menyapa para fans di setengah tahun akhir di tahun ini. Dalam persiapan untuk itu, ke-5 dari kami menghadapinya di depan. Itu sebabnya aku ingin mendengar “Memang Shinhwa adalah Shinhwa.'”

Juga, ketika ditanya mengenai situasi Andy baru-baru ini, dia berkata, “Andy baik-baik saja. Di group chat KakaoTalk dengan para member Shinhwa, kami berbicara bolak-balik mengenai koreografi. Kami selalu berhubungan satu sama lain.”

Mulai dengan saluran kabel “Mcountdown” pada tanggal 6, Lee Minwoo akan mempromosikan album solonya “M+TEN” melalui KBS 2TV “Music Bank”, MBC “Music Core”, SBS “Inkigayo” dll.

Source: MyDaily + malpabo

One thought on “[BERITA] Lee Minwoo, “Konser Shinhwa tanpa Andy, Konfrontasi di Depan” (060214)

  1. Cheer up Andy.
    Bbuat salah itu manusiawi. Kami bharap oppa bs sgera keluar dr masa refleksi dan bgabung dgn member yg lain. Sedih mdgr kabar klo oppa tdk bgabung di konser Maret ini. Tp mlihat Shinhwa smangat utk meneruskan konser,ga ada alasan buat kami utk tidak smangat menontonnya.
    Smoga smangat kami bs tertular utk oppa! Fighting! \^o^/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s