[BERITA] Artikel tentang #이민우 M Comeback dengan #TAXI (060214)

* Artikel 1

‘Comeback solo’ Lee Minwoo vs Gain, pada sore hari tanggal 6 Februari, Perang ‘Penampilan Seksi’

tumblr_inline_n0jz2xDMJf1spcm04

Lee Minwoo (35) dan Gain (27) akan menebarkan perang keseksian dengan penampilan comeback mereka.

Keduanya akan tampil untuk pertama kali dengan lagu terbaru mereka ‘Taxi’ dan ‘Truth or Dare’ pada episode Mnet Mcountdown yang akan disiarkan pada tanggal 6 Februari . Lee Minwoo akan merilis album spesial perayaan ke 10 tahunnya ‘M+TEN’. Album yang berisi 5 lagu termasuk judul lagu, akan dirilis melalui situs musik online. ini akan menjadi comeback pertama setelah 5 tahun sejak ‘Minnovation’ di tahun 2009. Pada album-album sebelumnya kebanyakan ia produseri sendiri sebagai penyanyi solo M, dan saat ini juga ia menulis 3 lirik lagu dari 5 lagu yang ada di album ini dan memproduseri seluruh album.

Judul lagu ‘Taxi’nya disusun oleh projek tim SPLIT, dan ini adalah sebuah lagu disco and funk dengan lirik yang ditulis oleh Lee Minwoo sendiri. Untuk menekankan agar lagunya bersifat khayalan (dreamlike quality), Lee Minwoo menyanyikan lagu itu dengan suara yang terdengar seperti ia sedang mabuk. Member Shinhwa Eric menulis rapnya dan bahkan mengisi suaranya dalam lagu ini, menggabungkan harmoni yang sempurna dengan suara dari Lee Minwoo. Jaket album Lee Minwoo, dengan foto-foto yang diambil oleh fotografer Zo Sunhee, dimasukkan dalam bentuk photo book, yang membuat album ini adalah sebuah hadiah besar untuk fans yang menunggu.

[Omit]

seseorang berkomentar,”comeback dari kedua solois sukses yang berasal dari grup idol akan memberikan efek besar bagi comeback dari unit dan penyanyi solo lainnya yang akan datang. Penampilan dari kedua bintang seksi ini telah menarik perhatian baik dari dalam maupun dari luar industri ini.

Sumber: Daily Sports

Artikel 2

Lee Minwoo-Gain, akan bersaing dalam sebuah ‘Pertempuran Besar’ sebagai penyanyi solo pria dan wanita di ‘M Countdown’ hari ini

tumblr_inline_n0jzhzze4p1spcm04

Lee Minwoo Shinhwa dan Gain Brown Eyed Girls akan melakukan comeback di acara yang sama.

Lee Minwoo dan Gain akan bersaing dalam ‘Pertempuran Besar’ sebagai penyanyi solo pria dan wanita di episode ‘M Countdown’ hari ini tanggal 6 Februari.

Sebelumnya Lee Minwoo telah menyapu banyak tropi bersama ‘This Love’ Shinhwa tahun lalu, dan kali ini untuk pertama kalinya ia akan kembali sebagai penyanyi solo setelah 5 tahun dengan comeback stage yang mengagumkan. Judul lagu ‘Taxi’ adalah sebuah lagu disco and funk dengan reff yang membuat ketagihan dan digabung dengan rap dari Eric Shinhwa.

Hari ini Lee Minwoo akan menampilkan penampilan “mabuknya” yang unik, dan ditambah dengan kebanggaannya sebagai penyanyi solo pria dengan image barunya. Fans juga menantikan Lee Minwoo menampilkan penampilan dari lagu lainnya yang berjudul ‘Love Supreme’.

[Omit]

‘M Countdown’ hari ini akan menampilkan M Lee Minwoo, Gain, Girl’s Day, AOA, Soyou&Junggigo, Hong Daekwang, Spica, Dal Shabet, Kye Bumjoo, Top Dogg, Rose Motel, GOT7, GP Basic, Lip Service, Roh Jihoon, Koyote, dan Peach Girls.

Sumber: Osen

Eng translation by ShinhwaStuff

Indo translation by @faryfairy-SHCJ Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s