[STAR OF THE WEEK] Momen Variety Terbaik Lee Minwoo (020214)

Dengan pengalaman hampir 16 tahun sebagai member idol grup dan 10 tahun sebagai solois, Lee Minwoo Shinhwa memiliki lebih banyak penampilan variety show daripada yang bisa kita hitung, beberapa diantaranya, kami ingat menontonnya saat kami masih sangat, sangat, sangat muda.

70657638

Karena kami tidak bisa menuliskan setiap momen lucu dimana Lee Minwoo bersinar dalam variety show, kami mengangkat jempol kami untuk momen-momen khusus ini, tapi silakan jika kalian ingin menambah hal lain di komentar!

Special Stupid

Meski jTBC Shinhwa Broadcast sudah berakhir, acara ini memberikan kita julukan terhebat Lee Minwoo, yang mungkin akan melekat padanya selama dia hidup, dan bahkan Lee Minwoo menyadari hal ini.

Semuanya dimulai ketika Eric memutuskan untuk memberi Lee Minwoo julukan bahasa Inggris ‘Special Stupid’, dan untuk alasan aneh, Lee Minwoo sungguh menjadi ‘Special Stupid’ selama acara ini berlangsung, sama seperti Eric menjadi perekomendasi stocking wanita terbaik.

Jadi kalau kalian melihat Lee Minwoo lain kali, pastikan kalian memberinya walnut.

34 tahun dan Secara Mental Menjadi Lebih Muda dari Hari ke Hari 

Mayoritas member Shinhwa dikenal akan ketidakdewasaan mereka, tapi Lee Minwoo secara khusus bersinar dalam episode ‘Shinhwa Outing’ dalam Shinhwa Broadcast.

Ketika semua orang fokus pada memasak makanan enak, Lee Minwoo lebih tertarik untuk bercanda seperti anak kecil, pura-pura mimisan dengan gochujang, dan membuat member Shinhwa lain menjadi malaikat dengan sayap ayam mentah.

Mungkin inilah awal ‘Special Stupid’, tapi level ketidakdewasaan Lee Minwoo sangat tinggi dan bahkan yang termuda di grup-pun, Andy, memutar matanya (melihat Minwoo).

Farting Exercise

Berapa kalipun kami menontonnya, kami tidak percaya ini benar-benar terjadi.

Setelah 16 tahun disorot kamera, tidak ada hal yang menghentikan Shinhwa dalam melakukan apapun, dan Lee Minwoo membuktikan hal ini ketika dia memperkenalkan latihan kentut dalam Shinhwa Broadcast.

Bersiap-bersiap tidur, Lee Minwoo dengan bangga memperkenalkan metode memukul tulang ekor merilis gas, dan segera seluruh member melakukannya, menjadi saksi efek luar biasa dari latihan kentut Lee Minwoo.

Aegyo Battle dengan Brian Joo

Jika kamu adalah selebriti Korea, salah satu aksi yang paling sering diminta adalah aegyo, dan Lee Minwoo dan Brian Joo menemukan diri mereka terperangkap dalam perang aegyo dalam SBS Love Letter.

Tidak banyak yang bisa dikatakan soal ini,

Tekanlah ‘play’…dan siap memekik gemas.

Of Course on X-Men

Jika Running Man adalah program variety populer saat ini, dulu, program semacam ini adalah X-MAN, khususnya bagian ‘Of Course’ dimana dua selebriti diberikan kesempatan untuk menghina satu sama lain dengan hanya ‘Of Course’ diperbolehkan sebagai jawabannya.

Lee Min Woo bertanding melawan mantan member H.O.T, Kangta, membuat kedua idola generasi pertama ini menghadapi satu sama lain.

Siapa sangka Lee Minwoo yang kerap berbicara manis, memiliki mulut setajam ini.

Ganji, All the Time

Meski momen seperti ini tidak pernah terjadi di televisi, Lee Minwoo terbukti sebagai lelaki kharismatik dibelakang kamera, seperti yang diceritakan oleh orang-orang dalam Radio Star.

Dari para member Shinhwa hingga para MC Radio Star, semua orang memiliki momen Lee Minwoo untuk diceritakan, mengungkapkan berbagai kutipan berkesan dari member Shinhwa ini.

Beberapa kutipan ini termasuk, “I cherish you,” “Your thoughts and my thoughts are the same,” dan “Ganji, (The best/coolest)” semua ini akhirnya sering diulangi oleh para fans sepanjang 2012.

Photo Credit: Liveworks Company, MWAVE

Source: MWAVE

One thought on “[STAR OF THE WEEK] Momen Variety Terbaik Lee Minwoo (020214)

  1. q sdh menonton variety2 tsb sdh sgt lama…tp masih z terngiang d otak ne gmn dia bs melucu yg tdk ada tandingannya sma sekali…raja variety tu eng SHINHWA dan hanya SHINHWA dan smp skrg pun blm ad yg bs menandingi mrk cara berimprovisasi d variety.*sombong dikit*…tdk heran byk idol yg menjadikan mrk sbg role model sekaligus di mintai bimbingannya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s