[PROJECT] Gathering Regional Shinhwa Changjo Indonesia (16th Anniv Shinhwa)

img-a6567e27183366ee1aa3619349c60c4c

Post ini untuk menampung semua hal mengenai Gathering yah… Jadi untuk semua info yang kalian butuhkan, silahkan lihat di post ini, kalau ada yang mau ditanyakan langsung aja ketik di Comment, nanti admin atau yang lainnya akan balas~~~

JABODETABEK
Tanggal: 22 Maret 2013 (Sabtu)
Koordinator: Ismi (@missjutek)
Info Lengkap: [PROJECT] Info Gathering 16th Anniversary Shinhwa SHCJ Indonesia Regional JABODETABEK

BANDUNG
Koordinator: @23minsoo (Indah)
Info Lengkap: [PROJECT] Info Gathering 16th Anniversary Shinhwa SHCJ Indonesia Regional BANDUNG

SEMARANG
Koordinator: @cuphiell (Karin)
Info soal tempat, waktu, acara, pendaftaran gath, silakan hubungin Karin via twitter

SURABAYA-MALANG
Tanggal: 23 Maret 2013 (Minggu)
Koordinator: Pio (@Silvioo_)
Info Lengkap: [PROJECT] Info Gathering 16th Anniversary Shinhwa SHCJ Indonesia Regional SURABAYA-MALANG

SOLO-YOGYAKARTA
Koordinator: Devia (@devdec)
Info Lengkap: [PROJECT] Info Gathering 16th Anniversary Shinhwa SHCJ Indonesia Regional SOLO – YOGYAKARTA

MAKASSAR
Koordinator: Bati (@bati_pabbola)
Info Lengkap: Silahkan contact @bati_pabbola

Note:
Untuk daerah lain, silahkan yang mau jadi koordinator untuk mendaftar dulu ke SHCJ Indonesia. Kenapa harus daftar? Biar bisa kami data… Kalau ga didata, kasian SHCJ yang nanya2in~ Daftar ke email kita : shcjindonesia@gmail.com

Buat yang mau liat acara Gathering tahun kemarin~~ LIHAT DISINI

17 thoughts on “[PROJECT] Gathering Regional Shinhwa Changjo Indonesia (16th Anniv Shinhwa)

  1. yang bandung gimana nih?
    kalo pasukannya banyak, kita bikin yuk?
    kebetulan aku juga pernah bikin gath tapi untuk dbsk🙂
    pendaftaran ke admin nya gimana nih?
    twitter: @23minsoo

  2. adakah yg info untuk shcj di bali? kebetulan saya ada di bali, ingin ikut merayakan 16th anniv. shinhwa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s