[BERITA] Shinhwa Akan Menggelar Konser Maret Tanpa Andy (240114)

Membawa berita baik bersama dengan berita buruk, Shinhwa mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan konser Maret tahunan mereka lagi di 2014, tetapi tanpa Andy.

Pada 24 januari, Shinhwa menyatakan di press release, “Berdasarkan janji yang dibuat dengan para fans, kami akan mengadakan konser Maret di tahun ini juga.”

48386723

 

Namun, dengan Andy yang tersangkut isu perjudian ilegal di tahun 2013, telah diputuskan bahwa dia tidak akan berpartisipasi di konser mendatang untuk menunjukkan bahwa dia sedang merefleksikan diri terhadap perbuatannya.

Konser Maret mendatang ini akan menandakan anniversary ke-16 Shinhwa, dan lima member yang tersisa akan berdiri di panggung.

“Kami dengan tulus ingin berterima kasih kepada para fans yang mengirimkan banyak cinta untuk Shinhwa di 16 tahun terakhir ini dan kami berjanji untuk bekerja lebih keras dan menunjukan lebih banyak sisi karismatik ketika konser anniversary ke-16”, kata Shinhwa. “Meskipun, kami belum memutuskan tanggal perilisan untuk album ke-12, kami akan memberikan album yang tidak akan mengecewakan para fans.”

“Karena serangkaian kejadian yang malang, hanya lima member, tanpa Andy, akan ada di konser anniversary ke-16, tetapi hal itu tidak berarti member Shinhwa akan diganti,” Shinhwa Company menyatakan, yang berjanji akan terus bekerja dengan keras untuk menjadi Shinhwa yang lebih baik bagi para fans yang terus menerus mendukung group ini selama 16 tahun.

Sementara itu, para member Shinhwa sekarang ini sedang sibuk dengan aktifitas solo mereka. Lee Min Woo dan Shin Hye Sung bekerja untuk perilisan album baru mereka, dan Kim Dong Wan sedang berakting untuk musikal Le Passe Muraille.

Source: MWave | Photo Credit: Shinhwa Company

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s