[BERITA] “Shinhwa Broadcast” Original Variety-Idol Shinhwa, Pengalaman 15 Tahun Bersinar

Perjalanan 2 tahun ‘Shinhwa Broadcast’s’ telah berakhir. Meskipun harapan Shinhwa agar Shinhwa Broadcast menjadi versi variety dari “Countryside Diaries” menjadi sia-sia, nilai tulus dari Shinhwa tidak bisa disembunyikan, ketika mereka menunjukkan arti dari merendahkan diri di variety dan kemampuan mereka sebagai original variety-idol. Dengan ke-enam-nya bersama, Shinhwa dikenal sebagai variety-idol yang kuat yang membuat orang-orang menonton mereka karena percaya kepada mereka.

tumblr_inline_mzoj9zFa0e1rb7x3v2 tahun terakhir dari penayangan, tidak diragukan lagi kemampuan variety Shinhwa, dimana mereka menyebabkan tawa terbahak-bahak terlepas dari tema yang diusung. Sejak episode pertama, Shinhwa memberikan satu sama lain nama panggilan yang konyol, seperti Pilta, Yukric dll, menghancurkan diri mereka sendiri dengan mudah. Shin Hyesung, yang lebih sedikit terekspos dibandingkan member yang lain, tidak memiliki keraguan untuk merendahkan diri di variety ketika dia bersama dengan para member.

Hasilnya adalah Shinhwa dengan berani melakukan cross-dressing sampai berbagai body-gags (*lelucon dengan menggunakan gerakan tubuh/’mengorbankan’ tubuh mereka), membangun kedudukan ‘Shinhwa Broadcast’. Kamera tersembunyi Eric adalah episode paling puncak, baik di rating maupun aktualitas. Dengan para member bekerja sama untuk membuat kamera tersembunyi, tidak ada cara bagi Eric yang biasanya cepat dalam membaca situasi untuk melarikan diri dari jebakan.

Setelahnya, Shinhwa bekerja dengan para bintang tamu sesuai dengan pergantian format, dari ‘Private Tutoring’, ke ‘Homemade Taste’ dan ‘Little Legends Shinhwa Finds’. Meskipun kata-kata lucu antara para member tidak bisa dihentikan, tak terelakkan bahwa ada kritik tentang bagaimana para bintang tamu ditempatkan lebih banyak dari bintang utama sehingga waktu penayangan Shinhwa berkurang. Sebagai tambahan, untuk Shinhwa dimana tidak ada MC khusus, tidak ada format terbaik yang bisa membawa pesona Shinhwa seperti format channel tak terbatas.

Meskipun begitu, setelah menyelesaikan pelayanan militer mereka dan aktifitas solo serta kembali lagi bersama, ke-enam pria, bahkan dengan kerja sama tim yang lebih ketat dan kokoh, sepenuhnya menunjukkan pengalaman yang mereka dapat setelah melewati 15 tahun di ‘Shinhwa Broadcast’ dan menerima pujian yang tinggi. Meskipun rating rendah ‘Shinhwa Broadcast’ adalah aib, melalui ‘Shinhwa Broadcast’, Shinhwa menerima pengakuan untuk sense variety mereka yang berbeda, memberikan mereka kemampuan yang lebih.

Source: Osen + malpabo.tumblr.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s