[BERITA] Eric Shinhwa: Istilah ‘REUNI’ Tidak Benar

“Istilah ‘reuni’ tidaklah benar.”

Hari ini menandakan sebulan sebelum konser comeback mereka. Shinhwa telah berlatih keras hingga malam hari di studio setiap harinya. Leader Shinhwa Eric memberitahu Edaily, “Shinhwa member telah mengabdikan diri mereka untuk berlatih di studio demi konser mendatang selama hampir sebulan ini.”

Dia juga menambahkan, “Jangankan menyebut kami “bubar”, bahkan istilah “reuni” tidaklah benar. Shinhwa tidak pernah pecah sebelumnya dan kami telah melewatkan 14 tahun belakangan ini bersama sebagai satu unit (kesatuan).”

Shinhwa sangat cemas menjelang performa comeback mereka. Karena mereka mengakhawatirkan apakah mereka dapat memenuhi ekspektasi dan penghargaan sebagai idol grup terlama di Korea. Untungnya 20.000 tiket untuk konser 2 hari mereka terjual habis dalam 40 menit setelah penjualan dibuka. Eric mengatakan, “Sejujurnya, aku sangat khawatir apa yang harus kami lakukan jika kursi-kursinya kosong…”

“Aku sungguh merasakan dukungan tak tergoyahkan dari para fans yang telah tumbuh bersama Shinhwa.”

Shinhwa akan mengadakan konser comeback mereka berjudul “2012 Shinhwa Grand Tour – The Return” di the Olympic Park Gymnastic Arena pada 24-25 Maret. 4 tahun lalu mereka mengadakan konser ulang tahun kesepuluh mereka di venue yang sama, dimana mereka berjanji pada fans “Kami akan segera kembali”.  Alasan mengapa konser diadakan pada 24-25 Maret adalah karena Shinhwa debut pada 24 Maret 1998.

Shinhwa akan memulai aktivitas mereka secara resmi begitu Lee Minwoo dirilis dari wajib militer pada 2 Maret.

Credits: Edaily Star-In + Absolut Shinhwa

 

One thought on “[BERITA] Eric Shinhwa: Istilah ‘REUNI’ Tidak Benar

  1. Tiket untuk 2 hari konser ludes dalam 40 menit, wow, that’s fantastic!! Nice picture by the way, the guys look cool in black.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s