[BERITA] Bagian Mana dari Tubuh Wanita yang Pertama Kali Dilihat Hyesung? (300514)

201405301024591587

Pada segmen ‘Turn On the Green Light’, Shin Hyesung dan keempat MC mendiskusikan kisah yang dikirim penonton mengenai apakah kasus ini hanyalah sebuah kesalahpahaman atau menunjukkan ketertarikan romantis.

Pada sebuah kisah, topik mengenai figur muncul dan para MC bertanya, “Ketika melihat seorang lawan jenis, bagian tubuh manakah yang menurutmu penting?”

Shin Hyesung berkata, “Aku melihat dari keseluruhan perspektif…” dan mendapatkan cemo’oh dari para MC. MC Heo Ji Woong kemudian berkata, “Buatku, pinggul dan pelvis”, yang kemudian ditambahkan Shin Hyesung, “Pinggul dan pelvis buatku juga…”, diskusi berakhir dengan konsensus diantara kaum adam.

******

Shinhwa Junjin memberi tahu Shin Hyesung untuk ‘ungkap saja semua dan kembalilah’ di Witch Hunt 

Shinhwa Shin Hyesung mengungkapkan reaksi Junjin akan penampilannya di jTBC ‘Witch Hunt’.

20140530_1401408914_46488300_1_99_20140530092413

Pada segmen ‘Turn On The Green Light’ episode tanggal 30 Mei Witch Hunt, Shin Hyesung berbagi antisipasinya akan acara ini, “Biasanya aku menikmati menonton ‘Witch Hunt’, aku rasa acara ini mengaktualisasikan bagaimana lelaki biasanya mendiskusikan hal-hal R-19 secara privat.”

Mengenai hal ini, keempat MC bertanya padanya bagaimana orang disekitarnya bereaksi soal berita kemunculannya di acara ini. Shin Hyesung menjawab, “Junjin menelponku ketika dia dengar aku akan datang ke ‘Witch Hunt’ dan dia menyuruhku untuk mengungkapkan semua dan kembali. Aku tidak tahu apa yang akan aku ungkapkan disini, tapi untuk sekarang, aku akan mencoba untuk berbicara mengenai semuanya.”

Sources: TV Report, OSEN, jTBC + absolutshinhwa (eng)

Leave a comment